oleh

Pagi Sehat, Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai Sempena Hari Jadi Meranti Ke – 13 Tahun 2021

SELATPANJANG, KEP. MERANTI – RIAU, medialintasnusa.com – Pantauan Jurnalis media ini, warga masyarakat Kab. Kepulauan Meranti, khususnya warga Kota dan sekitarnya, meramaikan Jalan Santai Sempena Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke – 13 Tahun 2021 yang selenggarakan Bupati H. Muhammad Adil, SH Melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Kep. Meranti.

Jalan santai ini diikuti semua OPD dan instansi vertikal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan masyarakat yang sudah di vaksin tahap I (satu).

Jalan santai Sempena Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ini dimulai Minggu ( 12/12/21 ) Pukul 06.00 WIB dengan Star kegiatan dari depan rumah dinas Bupati Kepulauan Meranti lalu kemudian menuju Jalan Pramuka, Pemuda Setia dan menuju Jalan Banglas, dengan diakhiri menuju Jl. Dorak finishnya di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti.

Jalan Santai pagi hari ini, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menyediakan hadiah utama sebanyak 6 (Enam) Unit sepeda motor dan berbagai hadiah berharga dan menarik lainnya bagi warga masyarakat yang menyemarakkannya.

Foto Warg Masyarakat Saat Mengikuti Jalan Santai Sempena Hari Jadi Meranti ke – 13 Tahun 2021 yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti

Pantauan Jurnalis media ini, ternyata kegiatan Jalan Santai pagi hari ini, begitu tumpah ruahnya diikuti masyarakat sebagai bukti kecintaan terhadap Negeri Sagu ini yang mesti dijaga dan dibina keutuhannya dalam bingkai kesatuan dan persatuan sesuai tema Hari Jadi Meranti ke – 13 Tahun 2021 ini yaitu ” Bersatu Padu Wujudkan Kepulauan Meranti Yang Maju, Cerdas dan Bermartabat” . (RUSTAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.