oleh

Iskandar Budiman, SE : DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti Semarakkan Sempena HUT Partai Golkar 57 Tahun

SELATPANJANG, KEP. MERANTI – RIAU, medialintasnusa.com : Pantauan Jurnalis medialintasnusa.com Pada Sabtu Malam ( 04/12/21 ) DPD II Partai Golongan Karya ( Partai Golkar ) Kab. Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, telah menyelenggarakan Malam Puncak Sempena Hari Ulang Tahun ( HUT / Hari Jadi ) Partai Golongan Karya ( Golkar ) ke – 57 Tahun dengan kegiatan Syukuran Sekaligus Konsolidasi dan Temu Kader Partai Golkar Kab. Kepulauan Meranti Tahun 2021 yang berlangsung di Ballroom Diva Hotel di Jl. Diponegoro Selatpanjang, Kab. Kep. Meranti.

Saat ditemui Jurnalis media ini, Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Kep. Meranti, mengatakan, ” Kami DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti Telah Menyemarak dan Memeriahkan HUT ke – 57 Tahun Partai Golongan Karya ( Golkar ) di Tahun 2021 ini dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti. Diantaranya Pembagian Sembako bagi warga masyarakat di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. Dan kegiatan Partai Golkar malam ini adalah malam puncaknya sempena HUT Partai Golkar ke -57 Tahun dengan kegiatan puncak kami yaitu Berupa Syukuran Sekaligus Konsolidasi dan Temu Kader Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2021″. Jelas Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti, Iskandar Budiman, SE.

FOTO KETUA DPD II PARTAI GOLKAR KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI, ISKANDAR BUDIMAN,SE SAAT MENYERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA MASYARAKAT SEMPENA HUT KE – 57 TAHUN PARTAI GOLKAR DENGAN TEMA GOLKAR PEDULI

Bung Iskandar juga menambahkan, ” Adapun sembako yang telah kami bagikan kepada warga masyarakat Kab. Kepulauan Meranti Sempena HUT Partai Golkar ke – 57 Tahun di Tahun 2021 ini dengan jumlah sembakonya 700 lebih sembako dari DPD II Partai Golkar Kab. Kepulauan Meranti yang telah kita bagikan kepada warga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti dengan tema Golkar Peduli. Semoga dengan kegiatan pembagian sembako yang DPD II Partai Golkar ini berikan, dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan sembako bagi masyarakat saat ini, lebih – lebih lagi kita sedang berada dalam situasi dan kondisi pandemi Covid – 19 yang sedang melanda dunia yang memprihatinkan kita semua.

Dan saya harapkan semoga Partai Golkar ini makin dekat dihati masyarakat dan makin di cintai oleh seluruh masyarakat Riau khususnya masyarakat Kab. Kepulauan Meranti baik saat ini maupun di masa yang akan datang. Terutama menyongsong Pileg, Pilkada dan Pilpres di Tahun 2024 mendatang, kita optimis bersatu bersama Golkar kita pasti menang “, Papar Optimis Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Kep. Meranti Iskandar Budiman, SE yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti. Makanya malam ini adalah Malam Puncak Sempena HUT ke – 57 Tahun Partai Golkar DPD II Kabupaten Kepulaun Meranti melaksanakan Syukurannya Sekaligus Konsolidasi dan Temu Kader Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti Sebagai Bentuk syukur kita kehadiran Allah SWT semoga di RidhoiNya menyongsong Pileg, Pilkada dan Pilpres Tahun 2024 mendatang Partai Golkar Menang, saya optimis Partai Golkar Pasti Memenangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres di Tahun 2024 nanti. Mari Kita Bersatu Menuju Golkar Menang, Indonesia Maju, Sehat dan Sejahtera”, Tutup Iskandar Budiman, SE kepada Jurnalis media ini. (RUSTAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.