oleh

Memerdekakan Jiwa Kemerdekaan, Wawako Beserta Rombongan KBPPAL Kunjungi Kediaman Veteran

Tanjungpinang, Medialintasnusa.com – Dalam rangka HUT RI ke 77 rombongan Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut dipimpin oleh bapak Endang Abdullah S.KP M.Si selaku Wakil Walikota Tanjungpinang melakukan kunjungan langsung kerumah veteran yang ada dikota Tanjungpinang. Kunjungan dimulai pada pukul 9 wib, Senin (15/08).

Rombongan Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Laut (KBPPAL) Provinsi Kepulauan Riau melakukan kunjungan serta penyerahan Bingkisan ke 6 kediaman para Veteran yang beralamat di Jalan Bhayangkara , Jalan Sultan Syahrir , Jalan Kenangan , Jalan Handoyo Putro , Jalan Nusantara , Jalan D.I Pandjaitan.

Momen tangis haru disalah satu kediaman veteran

Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah, S.Kp. M.Si Selaku Ketua KBPPAL Provinsi Kepulauan Riau memimpin langsung Para anggotanya melakukan kunjungan langsung ke beberapa rumah para veteran dan keluarga veteran yang ada di Kota Tanjungpinang.

Kedatangan rombongan itu disambut oleh penuh suka cita terutama ketika momen penyerahan bingkisan dan uang saku seperti yang dikemukakan oleh Pak Imam di Jalan Bhyangkara.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada semuanya, sungguh ini diluar dugaan saya, apa lagi pak Wawako mau datang berkunjung di kediaman saya ini”.

Selanjutnya pak Imam juga berpesan jagalah Negeri ini sebaik-baiknya selalu ingat para pejuang dan hindari perpecahan antara kita.

Berbeda dengan salah satu kunjungan di keluarga yang sangat terharu dan dengan kehadiran rombongan.

“Saya sangat terharu sekali dengan kehadiran Anak-anak, saya tak bisa membalasnya, semoga Allah SWT mencatat semua sebagai Ammal ibadah bagi kita semua. Diusia saya yang begini hanya bisa mendoakan semoga kita semua senantiasa dalam kucuran rahmat dan nikmat Allah SWT kapanpun dan di manapun. Katanya sambil menahan isak tangis.

Berkaitan dengan pesan dan harapan dari veteran dan keluarga Endang Abdullah S.KP M.Si mengungkapkan sangat banyak nilai yanng dapat kita petik dari pertemuan ini.

“Silaturahmi ini merupakan momentum bagi kita untuk berbagi banyak hal, dan yang tidak kalah pentingnya dari serangkaian proses acara ini dapat meluaskan rasa empati dan cakrawala berfikir yang dengan sendirinya akan menambah ilmu yang dapat kita petik dari berbagai pengalaman mereka selama mengabdi menjalankan tugas. ungkapnya.

Selanjutnya beliau mengungkapkan semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat memberi manfaat bagi kita semua baik bagi veteran itu sendiri maupun keluarga veteran terutama putra dan putri veteran. Tutupnya. (nano)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *