oleh

Jadikan Ramadhan Sebagai Bulan “Training Centre”

Kepri, medialintasnusa.com – Gubernur Ansar, mengajak jadikan Bulan Ramadhan sebagai bulan “training centre”. Bulan yang sangat penting bagi umat muslim ini dijadikan sebagai sarana melatih iman dan taqwa terhadap Allah SWT.

Hal itu disampaikan Gubernur Ansar saat bersafari Ramadhan di Masjid Jami’ At Taqwa,Kecamatan Belakang Padang, Batam, Jumat (15/4) malam.

Menurut Gubernur Ansar, Bulan Ramadhan sebagai momentum melatih iman dan taqwa, sejauh mana setiap umat muslim mendapatkan hasil yang baik, insya Allah akan menjadi insan bertaqwa.

“Dimana hasil dari latihan-latihan itu kita terapkan di bulan-bulan berikutnya sehingga kita kualitas iman dan taqwa kita tetap terjaga” imbuh Gubernur.

Seperti safari ramadhan pada malam-malam sebelumnya, pada kesempatan itu Gubernur Ansar juga memaparkan beberapa progres program Pemprov Kepri di tahun 2022 ini.

Seperti pengembangan rumah singgah di Jakarta, program bantuan pinjaman tanpa bunga bagi UMKM, serta bantuan bagi pendidikan siswa SMA/SMK dan SLB serta bagi mahasiswa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed