oleh

Hj. Dewi Kumalasari Ansar Serahkan Paket Sembako Kaum Dhuafa di Desa Penaga

Kepri, medialintasnusa.com – Hj. Dewi Kumalasari Ansar Serahkan Paket Sembako Kaum Dhuafa di Desa Penaga. Hj. Dewi Kumalasari Ansar bersama BAZNAS Kepri menyerahkan bantuan sosial berupa 200 paket sembako untuk kaum dhuafa di Kampung Rekoh, Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Sabtu (16/4).

Paket bahan pokok yang diberikan berupa kebutuhan sehari-hari antara lain beras, minyak goreng, gula, mie instan dan telur. Bantuan sosial ini diserahkan langsung oleh Ketua BKMT Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar kepada perwakilan kaum dhuafa.

“Saya berharap, apa yang diberikan hari ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima yang saat ini menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan,” harap Dewi Ansar Dalam sambutannya.

Dewi Ansar menyampaikan penyerahan bantuan saat Ramadhan ini juga selain meningkatkan ukhuwah Islamiyah, tak terlepas juga mengambil momentum pada bulan penuh rahmat ini sebagai bagian dari upaya untuk peningkatan rasa taqwa dan iman sekaligus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Ini menjadi salah satu alasan bagi wujud aksi nyata untuk membantu keluarga dhuafa yang serba kekurangan dengan bantuan paket sembako yang diharapkan bisa membuat bulan Ramadan mereka tahun ini menjadi lebih indah dan bermakna,” kata Dewi Ansar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed