oleh

TMMD ke-113 TA. 2022 Kodim 0315/Tanjung Pinang Resmi Dibuka

Medialintasnusa.com, Tanjung Pinang – Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, S.H selaku Pimpinan Acara membuka secara Resmi Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 113 Tahun 2022 Kodim 0315/Tanjungpinang yang digelar di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Jl. SM Amin Kota Tanjung Pinang Rabu, (11/5/2022).

Dalam pembukaan TMMD tersebut juga diselaraskan dengan kegiatan Program Aksi Pembersihan Pantai, Pelabuhan dan Objek Wisata di Wilayah Korem 033/WP yang diselenggarakan secara serentak di 7 Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, S.H menyampaikan bahwa Pemerintah bersama Instansi Vertikal lainnya mengharapkan agar Pelaksanaan TMMD dapat menjadi manfaat bagi masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan TMMD di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan ini diharapkan dapat bermanfaat secara langsung oleh masyarakat. Dan kepada masyarakat melalui tokoh masyarakat yang hadir hari ini agar dapat berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke – 113 ini,” Ucapnya.

Ia menambahkan terkait Program Aksi pembersihan Pantai, DPRD Kepri sangat mengapresiasi pihak Penggagas dalam hal ini Korem 033/WP beserta Jajaran dengan melibatkan unsur TNI/Polri dan Pemerintah serta masyarakat umum.

“Dan inilah wujud kemanunggalan TNI/Polri bersama seluruh komponen bangsa dan lapisan masyarakat, dengan harapan dapat terjalin dengan baik dan harmonis. Kita juga berharap TMMD ke – 113 di Kabupaten Bintan dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” Tambahnya.

Sementara itu, Dandim 0315/Tanjung Pinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT selaku Dansatgas TMMD ke-113 Tahun 2022 menjelaskan terkait kegiatan TMMD tersebut yang sebelumnya telah berlangsung masa Pra – TMMD yakni pada tanggal 5 April hingga 25 April 2022 silam.

Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT selaku Dansatgas TMMD ke-113 Tahun 2022

“Dan untuk pelaksanaannya pada tanggal 11 Mei hingga 9 Juni 2022 dengan sasaran fisik berupa Semenisasi Jalan sepanjang 825 Meter dengan Lebar 3 Meter yang dilaksanakan di Kelurahan Sei Lekop Kabupaten Bintan,” Jelas Dandim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed