oleh

Sukseskan Festival Kopi Merdeka, Antusias Warga Tak Terbendung Hingga Tumpah Ruah

Tanjungpinang, Medialintasnusa.com – Festival kopi merdeka resmi dibuka oleh Adi Prihantara Selaku Sekda Prov Kepri dan Inisiator Joko Yuhono Kajari Tanjungpinang pada Sabtu malam 20/08/2022 Di jalan Merdeka Kota Tanjungpinang.

Dalam sambuatannya Joko Wahono yang kini sedang Menjabat Kajari Kota Tanjungpinang mengemukakan.

“Kegiatan ini merupakan Triger/ pemicu kebangkitan perekonomian nasional berdasarkan instruksi langsung dri Kajagung. Maka festival ini bentuk komitmen untuk membuktikan kebangkitan Provisi Kepri setelah beberapa tahun terpukul melemahkankan sektor perekonomian”. Ungkapnya.

Selanjutya beliau juga mengemukakan Kopi tidak mengenal status sosial dan menjadi pemersatu lintas profesi dan golongan.

“Semua menyatu dalam obrolan seraya menikmati secangkir kopi. Karena secangkir kopi begitu banyak menyumbang ide dan firikan tanpa melihat apa dan siapa” pungkasnya.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada warga Kota Tanjungpinang dan mngungkapkan harapannya kedepan.
.
“Terima kasih kepada masyarakat kota Tanjungpinang khususnya warga masyarakat yang tinggal di sepanjang jalan Merdeka ini, saya berharap semoga acara Festival Kopi Merdeka ini dilaksanakan dijalan merdeka ini ini menjadi acara tahunan”. Tutupnya

Ucapan terima kasih kepada warga Kota tanjungpinang terutama warga masyarakat di sepanjang Jalan Merdeka.

Jalan merdeka ini kedepan akan menjadi motor pergerakan ekonomi kota Tanjungpinang.
Harapan kepada Gubernur Kepulauan Riau melalui Sekda Prov.

Turut hadir  Anggota DPRD, beberapa kepala OPD, Rektor Umrah, Ketua Kadin Kota Tanjungpinang Tokoh masyarakat, Seniman dan lain-lain.

Sementara Sekda Prov. Kepri sangat mengapresiasi kegiatan tetapi mengimbau jangan longgarkan Prokes, beliau juga berharap dengan adanya momen ini sebagai kebangkitan sendi perekonomian dan sektor wisata budaya di Kepulauan Riau.
“Momen ini mari kita sambut dengan penuh kegembiraan”. Tutupnya

Berdasarkan pantauan langsung wartawan kami terlihat ruas Jalan Merdeka terlihat puluhan stand pelaku UMKM menjajakan produk unggulan masing-masing.

Sementara tingginya antusias warga masyarakat pada acara ini seakan tidak terbendung, hal ini ditandai dengan sesaknya warga yang memenuhi lokasi acara hingga tumpah ruah. (Nano)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *