oleh

Sahari Rivatul Ramdani Bersama Tim Raih 6 Emas Di Kejuaraan Taekwondo Se-Kepri

MLN, BINTAN – Jazari Taekwondo Club (JTC) Kota Tanjungpinang menurunkan 11 Atletnya dalam mengikuti turnamen open Taekwondo pertama se-Provinsi Kepri tahun 2023, di Kabupaten Bintan, Sabtu (11/11) kemarin.

Tim JTC dalam asuhan Sabam Abu Yazid tersebut mengikuti lomba di kelas usia 6 hingga 16 tahun, kategori anak-anak dan remaja.

Dalam kejuaraan Taekwondo tersebut, atlet JTC berhasil merebut enam medali emas, empat perak dan satu perunggu.

Sabam Abu Yazid usai perlombaan mengatakan, prestasi anak-anak pada kejuaraan Taekwondo kali ini adalah prestasi yang bagus selama musim kejuaraan yang diikuti. Forporma dalam menghadapi lawan juga semakin baik dalam membaca kekuatan.

“Yang terpenting semangat mereka dalam bertanding adalah modal awal untuk ikut pada kejuaraan lainnnya,” ujar Ustad Abu yang juga pengasuh Penghafal Al Qur’an Pulau Penyengat Pusat Al Qur’an Indonesia.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua peserta didik JTC yang telah mendukung penuh putra putrinya dalam mengikuti perlombaan.

“Semoga di ivent selanjutnya banyak dari tim kita yang ikut bertanding,” ucapnya.

Berikut perolehan medali Tim Jazari Taekwondo Club (JTC) :

1. Sahira : medali emas
2. Arghad : medali emas
3. Kabsya : medali emas
4. Keke : medali emas
5. Abdan : medali emas
6. Rakha : medali perak
7. Haikal : medali perak
8. Ara : medali perak
9. Akhtar : medali perunggu
10. Alif : medali perak
11. Iffa : medali emas

Kejuaraan Taekwondo pertama se-Kepri ini diikuti oleh 284 Atlet anak-anak dan remaja dari 5 daerah yakni, Bintan, Kota Tanjungpinang, Kota Batam, Karimun dan Lingga.Sementara Natuna dan Anambas tidak mengirimkan atletnya pada iven ini.

Kegiatan Kejuaraan Taekwondo open pertama se-Kepri ini dibuka langsung oleh Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia Bintan, Nadya Layla Rahmadhani, di Gedung Olahraga Demang Lebar Daun, Kijang Kota, Bintan Timur, Sabtu (11/11), yang dihadiri oleh Ketua TI masing-masing daerah peserta lomba.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *