oleh

Pembukaan TMMD Reguler Ke – 113 TA. 2022, Kadispers Lanud RHF : Jaga Solidaritas, Kerukunan dan Manunggal dengan Rakyat

Medialintasnusa.com, Tanjung Pinang – Bertempat di Gedung Daerah Prov. Kepri, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah yang di wakilkan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Adm Muhamad Yunus.,S.Sos., menghadiri Pembukaan TMMD Reguler Ke – 113 TA. 2022 dan Pencanangan Program Aksi Pembersihan Pantai, Pelabuhan dan Objek Wisata di Wilayah Korem 033/WP.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan naskah berita acara pelaksanaan TMMD oleh Bupati Bintan dengan Dandim 0315/Tanjung Pinang, Penyerahan Alat Kerja Simbolis oleh Ketua DPRD Prov. Kepri Bpk. Jumaga Nadeak, S.H., M.H dan Penayangan Video Selayang Pandang TMMD dan Objek Wisata Kepri.

Dalam amanatnya Bpk. Jumaga Nadeak, S.H., M.H. mengatakan dalam kegiatan TMMD ini ada dua sasaran yaitu sasaran Fisik dan Non Fisik.

Sasaran Fisik adalah bisa untuk membersihkan Desa, Pantai, Pelabuhan serta Objek Wisata di Wilayah Kerja, sasaran Non Fisik adalah upaya untuk memberikan berbagai wawasan kepada masyarakat, diantaranya tentang wawasan kebangsaan, pelayanan kesehatan, penyuluhan posyandu penyakit menular dan penyakit tidak menular.

Jumaga Nadeak mengatakan TMMD ini adalah salah satu upaya perwujudan langsung maupun tidak langsung berbentuk kekuatan dan pertahanan nasional serta perwujudan bahwa TNI POLRI ada tengah-tengah masyarakat.

“Sampai sekarang ini sudah 113 kali di Provinsi Kepri, jika dikonversikan dengan uang sudah berapa triliun. Kita berterima kasih kepada TNI POLRI telah memberikan program TMMD dulu namanya AMD (ABRI Masuk Desa),” jelas Jumaga.

Di sela-sela kegiatan Kepala Dinas Personel Lanud RHF mengucapkan Apresiasi yang tinggi bagi Personel Lanud RHF yang ikut lansung dalam kegiatan TMMD ke 133 TA 2022.

Kepala Dinas Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Adm Muhamad Yunus.,S.Sos

“Pertama-tama, saya berterimakasih dan mengapresiasi semangat personel Lanud RHF yang ikut dalam kegiatan TMMD, jaga solidaritas, kerukunan dan manunggal dengan rakyat”.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed