oleh

Momen Kebersamaan Satgas TMMD Ke – 113 Dirumah Orang Tua Asuh Akan Jadi Kenangan

Medialintasnusa.com, Tanjung Pinang – Usai melakukan kegiatan fisik seharian, para anggota Satgas TMMD beristirahat di kediaman warga, yang mana warga-warga tersebut diangkat menjadi selaku orang tua asuh bagi para Prajurit TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD ke – 113 Tahun 2022 Kodim 0315/Tanjung Pinang, Rabu (11/5/2022).

Suasananya tampak sederhana, Para Prajurit dengan kompak turut memasak bersama, bercengkerama, bersenda gurau, makan bersama hingga tidur dirumah orang tua asuh tersebut merupakan salah satu agenda dalam memanunggalkan diri bersama masyarakat setempat.

Komandan SSK TMMD Ke – 113 Tahun 2022 Kapten Inf Herwansyah Putra mengatakan Kegiatan makan bersama rutin dilakukan sejak pra TMMD. Hal ini untuk memupuk soliditas antar anggota satgas.

“Selama pelaksanaan TMMD para anggota satgas memiliki orang tua asuh, karena dari sini kemanunggalan TNI-Rakyat akan tercipta dan keakraban, kedekatan muncul dengan sendirinya,” Ucapnya.

Sementara itu, salah satu orang tua asuh Satgas TMMD, Made Suryadi mengaku senang dengan kehadiran para TNI/Polri di kediamannya. Ia mengaku tidak sama sekali merasa keberatan.

“Saya sangat senang dengan kehadiran Bapak TNI dan Polri, menjadi kebanggaan untuk saya, kenangan ini bisa tidak akan terlupakan” ungkapnya.

Anggota Satgas TMMD beristirahat di kediaman warga

Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TMMD ke-113 Kodim 0315/Tanjung Pinang tidak hanya terlihat disaat melaksanakan kegiatan pembangunan sasaran fisik, tetapi disaat makan malam pun tercipta rasa kebersamaan.

(Pendim0315)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed