oleh

Kasus Covid-19 di Kepri Dalam Taraf Aman

Kepri, Medialintasnusa.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melaporkan kesiapan Provinsi Kepri menekan perkembangan Covid-19 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartarto, secara virtual di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Tanjungpinang, Minggu, (17/04).

Dalam acara evaluasi PPKM ini Gubernur Ansar melaporkan perkembangan kasus covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau yang saat ini dikategorikan aman dengan jumlah kasus aktif harian semakin sedikit, dan pertambahan jumlah masyarakat di vaksinasi yang signifikan.

“Sampai saat ini kasus pertambahan covid-19 di Kepri semakin sedikit dan hampir menembus satu digit saja perminggunya, hal ini dapat dicapai dengan terus menerus mendorong program vaksinasi, serta pengetatan protokol kesehatan kepada masyarakat Kepri tentunya,” ujar Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar mengatakan, dalam rangka menghadapi cuti bersama saat Idul Fitri 1443 H, Provinsi Kepri siap menghadapi lonjakan pemudik dan wisatawan asing maupun lokal, serta persyaratan perjalanan masuk ke Provinsi Kepri akan dipermudah baik melalui transportasi laut maupun udara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed