oleh

Gubernur Ansar Ajak Umat Islam Internalisasi Nilai-nilai Al-Qur’an

Kepri, Medialintasnusa.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mengajak seluruh umat Islam di Kepri untuk bersama-sama menginternalisasi nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. Al-Qur’an sebagai pedoman utama umat Islam harus terus dibumikan terutama di bulan suci Ramadhan.

Ajakan tersebut disampaikan Gubernur Ansar saat menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an Ramadhan 1443 H Tingkat Provinsi Kepri di Masjid Raya Al-Hikmah, Tanjungpinang, Minggu (17/4).

“Marilah bersama-sama momentum memperingati Nuzul Quran ini kita jadikan sebagai kekuatan kita untuk berinteraksi dengan Al-Qur’an,” kata Gubernur Ansar.

Hal ini menjadi penting sebab menurut Gubernur Ansar kualitas seorang hamba Allah SWT dapat dilihat dari sejauh mana kita berinteraksi dengan Al-Qur’an dalam apapun kegiatan ataupun pekerjaan kita sehari-hari.

“Bagi kita semua ketika kita dapat menginternalisasikan nilai-nilai Al-Quran di tengah masyarakat Kepri, kita yakin Kepri akan semakin baik dan semakin berkembang melalui keberkahan Al-Qur’an Nur Karim,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed