oleh

Gubernur Ansar Ajak KKBB Bersama -Sama Membangun Kepri

Medialintasnusa.com, Batam – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad berharap Keluarga Besar Binongko Kepri  (KKBB) yang hari ini resmi dilantik, untuk turut serta  bersama – sama membangun  Provinsi Kepri makin baik lagi.

“Karena membangun Kepri ini tidak bisa dilakukan pemerintah sendiri, tapi perlu dukungan semua pihak, ” kata Gubernur Ansar usai melantik kepengurusan  KKBB di Atrium Mitra Mall Batu Aji Batam, Ahad (15/5).

Sesuai  tema pelantikan kali ini “Optimalisasi Peran Keluarga Besar Binongko Kepri Dalam Pembangunan Provinsi Kepri”  tentu  ini menjadi kesempatan KKBB  bersama kita selaku pemerintah membangun Provinsi Kepri.

Menurut Gubernur Ansar, dukungan semua pihak termasuk KKBB  memang sangat diperlukan. Karena kita memiliki keterbatasan untuk bisa membangun daerah yang sangat luas dan sebagian wilayahnya adalah lautan dan pulau pulau.

“Jadi saya berharap KKBB bisa aktif berkontribusi membangun Kepri, ” pintanya.

Gubernur Ansar juga mengaku bersyukur karena Kepri dihuni  berbagai suku ras dan agama dari  berbagai wilayah di Indonesia. Dengan keheterogenan masyarakatnya, tentu ini menjadi aset berharga untuk bersama sama memajukan Kepri.

Seperti biasa pada kesempatan tersebut Gubernur Ansar juga menyampaikan berbagai program pembangunan yang terus dilakukan Pemerintah Provinsi Kepri. Mulai dari pembangunan infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan,  sosial kemasyarakatan hingga bidang keagamaan.

Berbagai hasil pembangunan   juga  diperlihatkan melalui tayangan  video 1 tahun capaian pembangunan dibawah  kepemimpinan Gubernur Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Marlin Agustina.

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad

Baik yang telah dan akan dilaksanakan, termasuk pembangunan yang dilakukan  di berbagai kabupaten / kota diwilayah  Provinsi Kepri.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyematan kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad  sebagai Warga Kehormatan KKBB yang ditandai dengan penyematan baju sarung dan juga keris khas Binongko.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.