oleh

Gubernur Ansar Ahmad Dukung Pengembangan Destinasi Wisata Kuliner di Kepri

KEPRI, MLN – Gubernur Kepri Ansar Ahmad sangat mendukung pengembangan destinasi wisata kuliner. Menurutnya, semakin banyak pilihan tempat kuliner, makin memberi kemudahan berbelanja.

“Tidak hanya masyarakat, tapi juga wisatawan baik domestik ataupun mancanagara, ” kata Gubernur Ansar saat meresmikan cabang Martabak Har Uniba Batam Centre, Sabtu (26/3).

Gubernur Ansar menambahkan, kehadiran tempat kuliner baru seperti Royal Martabak Har diakhir-akhir masa pandemi seperti ini, menunjukan kalau perekonomian di Kepulauan Riau, perlahan terus membaik dan bangkit dari keterpurukan.

Hal ini sejalan dengan dibukanya berbagai aktifitas, dimana Kepri juga terus menggeliatkan pariwisatanya. Terlebih tanggal 1 April 2022 besok, semua pintu masuk pelabuhan di Kepri resmi dibuka dengan pelayanan maksimal kepada para wisatawan.

“Saya yakin kehadiran Royal Martabak Har sebagai kuliner yang sudah dikenal luas oleh masyarakat, akan menjadi pilihan semua orang untuk berbelanja,” ujarnya.

Gubernur Ansar juga berpesan, agar pelaku usaha kuliner untuk menyesuaikan dengan perkembangan teknologi. Utamanya untuk masalah transaksi pembayaran. Dimana sekarang sudah seharusnya dapat menerima pembayaran menggunakan transaksi elektronik dengan QRIS selain pembayaran konvensional.

“Karena tidak semua orang sekarang membawa uang tunai, termasuk juga para wisatawan. Saya bersama Kadin Kepri juga akan terus mendorong semua pelaku usaha, untuk terus tancap gas menggeliatkan kembali perekonomian di Kepri. Agar berdampak luas terhadap kembalinya kesejahteraan ekonomi masyarakat, tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Kadin Kepri Makruf Maulana, Staf Khusus Angelinus dan Sarafudin Aluan, Kadis Kominfo Kepri Hasan, Kepala Kesbangpol Kepri Lamidi, Kadispora Kepri Ihsan, Kadisnaker Kepri Mangara Simarmata, Karo Umum Abdullah dan Owner Martabak Har Muhammad Abdullah.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed