oleh

Grilya Door to Door, Lebih 500 Anak Usia 6-11 Tahun Siap Divaksin

BINTAN, MLN – Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari bersama Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan gelar percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Toapaya, Selasa (28/12). Dengan metode jemput bola (door to door), sasaran vaksin ini diharapkan lebih efektif mencapai target.

Ketua TP PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada Plt. Bupati Bintan yang telah menggesa program vaksinasi anak umur 6-11 tahun di kabupaten Bintan. Hal tersebut merupakan salah satu upaya melindungi anak-anak dari penyebaran Covid 19.

“Ya kita tinjau langsung dan memastikan pelaksanaan vaksinasi massal lancar dan tepat sasaran. Alhamdulillah 500 anak usia umur 6-11 tahun untuk kecamatan Toapaya siap divaksin,” tutur ketua PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari.

Sementara itu, Roby dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagianya melihat antusiasme anak-anak untuk divaksin. “Untuk itu kami turun langsung. Bahagia rasanya melihat anak-anak kita semangat untuk melakukan vaksin. Jangan khawatir, vaksi ini aman” paparnya.

Titik gelaran vaksinasi ini menyasar ke sekolah-sekolah SDN 004 Tuapaya dan SDN 011 Bintan Timur. “Kami mengajak kepada semua orang tua agar jangan ragu dan bimbang untuk divaksin. Selanjutnya jangan sampai kendor, tetap jaga protokol kesehatan” imbunya.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.