oleh

Berhasil Ikut Sukseskan Program Penanganan dan Vaksinasi Covid-19, Dandim 0315/Tanjungpinang Dapat Penghargaan dari Gubernur Kepri

TANJUNGPINANG, MLN – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menerima Penghargaan atas keikutsertaan dan berperan dalam mendukung penanganan Covid-19 dan Vaksinasi Covid-19 di Propinsi Kepri.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE,.MM di Hotel Marriot, Harbour Bay, Kota Batam, Kamis (30/12/2021).

Dalam kegiatan itu, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE,.MM menyampaikan bahwa para Pimpinan Daerah dan FKPD telah bekerja dengan baik dan kompak, saling bahu membahu, baik dalam menangani pandemi Covid-19, mengedukasi kepada masyarakat, mensukseskan vaksinasi, ikut menyelesaikan persoalan aset hingga pemulangan Pekerja Migran Indonesia (PMI).

Lanjut Gubernur, ia berterima kasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Kepri tanpa terkecuali, karena selama ini telah menunjukkan semangat bekerja dan bersinergi lebih keras dalam membantu program pemerintah.

“Saat ini posisi Kepri yang berbatasan langsung dengan negara-negara tetangga memiliki¬† banyak peluang. Namun, di sisi lain juga ada hal-hal yang perlu dihindari, seperti bahaya peredaran Narkoba, traficking dan lain-lain. Insya Allah, dengan kita tetap saling dukung, bahu-membahu, kompak dan saling bekerja sama semuanya akan menjadi lebih baik,” Ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengucapkan terima kasih serta berharap dapat lebih baik melaksanakan tugas dengan aksi membantu mensukseskan Program Pemerintah dalam vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kodim 0315/Tanjungpinang. (Pendim0315)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.