oleh

Ansar Buka Kejuaraan Gubernur Cup Bola Voli Kategori Putri U-23 Zona Kota Tanjungpinang Tahun 2024

MLN, KEPRI – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad membuka secara resmi Kejuaraan Gubernur Cup Bola Voli Kategori Putri U-23 Zona Kota Tanjungpinang Tahun 2024 di Lapangan Voli Diana Bukit Cermin, Tanjungpinang, Senin (22/1) malam.

Sebanyak 6 tim putri dari berbagai klub bola voli se-Kota Tanjungpinang bertanding memperebutkan gelar juara pada Kejuaraan yang digelar 22 hingga 26 Januari 2024

Pembukaan ini ditandai secara simbolis dengan servis bola pertama oleh Gubernur Ansar Ahmad didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizky Faisal, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Pj. Walikota Tanjungpinang Hasan, Anggota Komisi lV DPRD Kepri Tedy Jun Askara, Danlanud RHF Kolonel (PNB) Andi Nur Abadi dan Kadispora Kepri Muhammad Ikhsan.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim seraya memohon ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan ini kegiatan Gubernur Cup Kejuaraan Bola Voli Putri U-23 Zona Tanjungpinang Tahun 2024 secara resmi saya nyatakan dimulai,” kata Gubernur Ansar saat membuka Kejuaraan Bola Voli Putri U-23.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar menyampaikan harapannya agar kejuaraan ini dapat menjadi panggung bagi para atlet untuk mengembangkan potensi dan bakat mereka dalam olahraga bola voli. Ia juga menekankan pentingnya semangat persaudaraan, fair play dan sportivitas dalam setiap pertandingan.

“Jadikanlah kegiatan ini untuk meningkatkan kembali gairah olahraga bola voli di Kota Tanjungpinang, menambah pengalaman bertanding dan meningkatkan prestasi,” ungkap Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar juga mengatakan bahwa ia mendukung penuh terhadap pengembangan olahraga di Kepulauan Riau, khususnya dalam bidang olahraga bola voli.

Selain itu, Gubernur Ansar mengharapkan kegiatan ini juga dapat mempererat persaudaraan dan solidaritas antar atlet, pelatih dan masyarakat yang turut mendukung kelangsungan olahraga voli di Kepulauan Riau.

“Kejuaraan ini diharapkan bisa memacu prestasi dan sekaligus memasyarakatkan olahraga voli di Kota Tanjungpinang. Saya juga berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas,” ujarnya.

Terakhir, Gubernur Ansar menegaskan Kejuaraan Gubernur Cup Bola Voli ini bisa menjadi platform bagi para pemain muda untuk menunjukkan potensi dan keterampilan mereka di tingkat lokal dan Kejuaraan ini menjadi sarana untuk menggali bakat-bakat muda dan memberikan kesempatan bagi para atlet putri U-23 untuk berkembang dalam dunia olahraga voli.

“Selain itu, juga sebagai momentum perbaikan, evaluasi dan pelaksanaan program yang lebih terarah dan terencana, khususnya cabang olahraga Bola voli, yang kelak mengangkat prestasi untuk Kepulauan Riau, baik di tingkat nasional maupun internasional,” tutupnya.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *