oleh

Drs. H. SYAMSUAR, M.Si MEMBUKA RESMI RAKERDA DPD II PARTAI GOLKAR “SUKSESKAN KONSOLIDASI MENANG PILEG, PILPRES DAN PILKADA 2024”

SELATPANJANG, KEP.MERANTI – RIAU, medialintasnusa.com, Pantauan Jurnalis media ini, Minggu, 10 Oktober 2021, DPD II Partai Golongan Karya ( GOLKAR ) Kab. Kepulauan Meranti, melaksanakan Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA ) DPD II Partai Golkar ” SUKSESKAN KONSOLIDASI MENANG PILEG, PILPRES DAN PILKDA 2024 ” yang berlangsung di BALL ROOM AFIFA FUTSAL Jl. Banglas, Kota Selatpanjang, Kab. Kep. Meranti.

Pembukaan RAKERDA Partai berlambangkan Pohon Beringin ini dihadiri dan dibuka langsung secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Drs. H. SYAMSUAR, M.Si, yang juga Gubernur Riau. Turut mendampingi Bapak H. SYAMSUAR, juga hadir Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Riau, H. INDRA GUNAWAN EET, P.h.D yang juga mantan Ketua DPRD Provinsi Riau, bersama Bendahara DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Anggota DPRD Provinsi Riau, Bapak AMYURLIS yang akrab di sapa UCOK, Ketua BAPPILU DPD Golkar Provinsi Riau, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak yang juga Ketua DPRD Kabupaten Siak beserta rombongan DPD Golkar Provinsi Riau.

Sementara selaku tuan rumah penyelenggara Rakerda ini, hadir Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Kepulauan Meranti, ISKANDAR BUDIMAN, SE yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Kepulauan Meranti, Sekretaris DPD II Golkar Kab. Kep. Meranti A. RAHIM.MR, SE, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kab. Kepulauan Meranti, H. MUSDAR, S.Pd, Ketua PDK KOSGORO 1957 Kab. Kep. Meranti PAUZI, SE, M.I.Kom, yang juga Sekretaris Fraksi DPRD Kab. Kep. Meranti, H. HTTA Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kab. Kep. Meranti, Sekretaris PDK KOSGORO 1957 Kep. Meranti, TONI SYAFRIZAL, A.Md, Ketua PD AMPG Kep. Meranti, WIWIN FENENDI,S.KM dan Ketua KPPG Kep. Meranti, UCI RAHMAWATI.

Serta seluruh peserta Rakerda yang terdiri dari ketua dan sekretaris PK Partai Golkar dari 9 ( sembilan ) kecamatan yang ada se – Kabupaten Kepulauan Meranti. Seperti Ketua PK Golkar Kec. Tebing Tinggi, ZAINI bersama sekretarisnya, Ketua PK Golkar Kec. Tebing Tinggi Barat, Bapak ARIFIN bersama sekretarisnya, Ketua PK Golkar Kec. Tebing Tinggi Timur Bapak AZHARI bersama sekretarisnya, Ketua dan Sekretaris PK Golkar Kec. Merbau Bapak EDY MUSRIADI,SE bersama sekretarisnya, Ketua PK Golkar Kec. Pulau Merbau Bapak M.YUSUF, S.I.P bersama sekretarisnya, Ketua dan Sekretaris PK Golkar Kec. Tasik Putri Puyu Bapak SUNARDI bersama sekretarisnya, Ketua PK Golkar Kec. Rangsang Bapak ALI AKAR bersama sekretarisnya, Ketua PK Golkar Kec. Rangsang Barat Bapak ZULKARNAIN bersama sekretarisnya, dan Ketua PK Golkar Kec. Rangsang Pesisir Bapak M. ISA BK bersama sekretarisnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti dalam sambutannya menyampaikan hasil kerja DPD II Partai Golkar Kab. Kepulauan Meranti. ” Semua Ketua dan Sekretaris PK Partai Golkar dari 9 ( sembilan ) Kecamatan yang ada se – Kab. Kep. Meranti semuanya pada Rakerda DPD II Partai Golkar hari ini semuanya hadir, Alhamdulillah. Dan Kita DPD II Partai Golkar Kab. Kep. Meranti saat ini terutama dalam situasi pandemi Covid – 19 ini, bahwa DPD Partai Golkar telah berbuat terutama kegiatan yang dapat membantu masyarakat seperti membagikan masker gratis dan pemberian sembako dan bantuan -bantuan lain sejenisnya, yang dapat dirasakan masyarakat yang terdampak Covid – 19 “, Papar ISKANDAR BUDIMAN,SE.

Sebelum meresmikan Pembukaan Rakerda DPD II Partai Golkar Kab. Kepulauan Meranti ini, Drs. H. SYAMSUAR, M.Si menyampaikan amanah dan pengarahannya yang menitik beratkan khususnya bagi Pengurus dan Anggota DPRD Partai Golkar yang ada untuk tetap menjalin konsolidasi, saling kerjasama dan berbuat nyata dalam membangun daerah dan mengurus kepentingan masyarakat agar Golkar tetap di hati masyarakat kita.

” Dengan Rakerda ini saya mengharapkan agar kita semua di Golkar, kita mulai kerja lebih keras lagi, saling konsolidasi dan saling bahu membahu dalam mempererat kerjasama yang saling mendukung satu sama lainnya. Baik DPD Golkar Provinsi Riau, maupun DPD II Kabupaten / Kota, baik Fraksi Partai Golkar di Provinsi maupun di Kabupaten / Kota. Terutama mempersiapkan Pilpres karena kita dari Golkar mengusung dan mendukung Presiden kita Tahun 2024 dari Partai kita, Partai Golkar yaitu Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak AIRLANGGA HARTARTO. Saya percaya Solidnya Partai Golkar sampai ke tingkat Kelurahan dan desa kedepan dengan kerja keras dari sekarang, maka saya percaya Golkar Pasti Menang Pileg, Pilpres dan Pilkada Tahun 2024 “, Papar Drs. H. SYAMSUAR,M.Si. ( Rustam )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed