oleh

Bansos Polres Bintan Secara Berkala Di Tg. Uban

BINTAN, MLN – Pembagian Bantuan Sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di sepanjang Jl. Permaisuri Kel. Tanjung Uban Kota Kec. Bintan Utara sebanyak 10 Orang Pedagang.(20/7/2021)

Dalam kegiatan Bantuan Sosial tersebut dihadiri juga oleh Wakapolres Bintan KOMPOL M. Tahang, S. Ag., Kapolsek Bintan Utara KOMPOL Suharjono, S. E., DANRAMIL 03/Bintan Utara KAPTRN INF Suherman, S. Pi., Kanit Lantas Polsek Bintan Utara AKP Junaidi, Kabid Perda Satpol PP Kab. Bintan Ardian Adastra, S. H., serta diikuti beberapa personil Polsek Bintan Utara.

Jumlah paket Bansos Sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 ini sebanyak 10 paket yang berisikan tiap-tiap paket nya adalah beras 5 kg, gula Pasir 1 kg, minyak goreng 1 kg, dan bubuk teh 1 Kotak.

Maksud dan tujuan bantuan sembako yang diberikan ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bintan dalam hal membantu masyarakat khususnya di Kab. bintan yang terdampak akibat wabah Covid – 19

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, SIK, M.M. melalui Wakapolres Bintan KOMPOL M. Tahang, S. Ag. menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5 M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“serta masyarakat mendukung pemerintah dalam melaksanakan Program PPKM berbasis Mikro dengan tujuannya menekan angka penyebaran Covid-19 yang seiring waktu terus meningkat serta menghimbau warga untuk tetap tinggal dirumah bila tidak ada kepentingan atau urusan yang penting/mendesak”, tambah Tahang.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed