oleh

Kapolres Karimun Terima Penghargaan Dari Bawaslu Kab. Karimun

KARIMUN, MLN – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kab. Karimun Prov. Kepri memberikan penghargaan kepada Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK atas dukungan dan Kerjasamanya dalam menyukseskan pengawasan Pilkada Serentak sebagai Penasehat Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kab. Karimun Prov. Kepri.

Piagam penghargaan dari Bawaslu Kab. Karimun Prov.Kepri secara langsung diberikan oleh Ketua Bawaslu Kab. Karimun Prov. Kepri Bapak NURHIDAYAT, S.Sos yang secara langsung diterima oleh Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK di Rupatama Polres Karimun pada saat Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK memimpin kegiatan Anev Rutin Polres Karimun dan penerimaan penghargaan tersebut disaksikan oleh para PJU Polres Karimun dan Rombongan Bawaslu Kab. Karimun. Sabtu/10/07/2021.

Ketua Bawaslu Kab. Karimun Prov. Kepri Bapak NURHIDAYAT, S.Sos saat penyerahan piagam penghargaan kepada Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK menyampaikan bahwa Piagam Penghargaan ini diberikan kepada Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK atas dukungan dan Kerjasamanya dalam menyukseskan pengawasan Pilkada Serentak sebagai Penasehat Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kab. Karimun Prov. Kepri.

“Ini bentuk apresisasi dari Bawaslu Kab. Karimun atas kinerja Polres Karimun dan Bapak Kapolres Karimun sebagai Penasehat Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kab. Karimun Prov. Kepri selama pelaksanaan Pilkada Serentak Pilgub dan Pilbup Tahun 2020 berjalan dengan kondusif dan sukses” Ungkap Ketua Bawaslu Kab. Karimun NURHIDAYAT, S.Sos

Semantara Itu Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bawaslu Kab. Karimun yang telah memberikan Piagam Penghargaan, Piagam ini adalah sebagai bentuk motivasi dalam melaksanakan tugas terutama yang berkaitan dengan penanganan perkara Pidana Pemilu.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed