oleh

Polres Simeulue Menggelar Acara Syukuran di Hari Bayangkara dan Upacara Secara Virtual

SIMEULUE, MEDIALINTASNUSA.COM – Polres Simeulue hari ini Kamis, tanggal (1/7/2021) pukul 08.00 Wib bertempat di ruang Ate fulauan Mapolres setempat menggelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 secara Virtual

Apel Peringatan Hari Bhayangkara dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan pada 1 Juli 2021. Upacara virtual itu disiarkan secara live di Mabes Polri, seluruh Polda dan seluruh Polres di Indonesia.

Dalam Upacara Virtual tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., yang berlangsung sesuai dengan Protokol kesehatan.

kemudian diikuti oleh, Dandim 0115/Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A., Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi S.E., M.M., M.Tr.Opsla, Kajari Simeulue R. Hari Wibowo, S.H., M.H., Ketua MPD H. Sarman Jayadi, SH., Kepala Lapas Suparman S.H, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Sinabang dan Para PJU Polres Simeulue.

Pantauan Paur Humas Polres Simeulue bersama awak media, Usai pelaksanaan upacara Virtual itu Kapolres Simeulue bersama Sejumlah pejabat pemerintahan Kabupaten Simeulue langsung menuju ruang Joglo Sanika Satyawadha Polres setempat

Untuk melanjutkan acara syukuran dan pemberian penghargaan yang juga dihadiri oleh Ibu persit, jalasenastri dan Bhayangkari beserta, Personil Kodim 0115, personil Lanal beserta para perwira dan tamu undangan lainnya.

“Kehadiran Danlanal Simeulue bersama dengan personelnya dalam kegiatan syukuran itu untuk mengantarkan kue Tar yang telah dipersiapkan untuk diserahkan kepada Kapolres Simeulue yang didampingi istri dan menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 75.

“kemudian Dandim 0115 Simeulue juga memberikan Cindra Mata yang diserahkan langsung oleh Dandim kepada kapolres Simeulue dengan diiringi lagu Hari ulang tahun ciptaan Azis Krisyanto pokalis Zamrud.

“Selain itu, kegiatan syukuran diwarnai pemotongan nasi tumpeng untuk diberikan kepada seorang personel Polri tertua dan termuda, kemudian pemberian tali asih kepada purnawirawan Polri dan Warakauri Polri, pemberian santunan kepada 5 orang anak yatim dan 2 orang penyandang Difabel

“Serta selanjutnya digelar juga pemberian penghargaan kepada Tiga pemenang Pengurus PPKM Mikro terbaik diwilayah kabupaten Simeulue, diantaranya Juara Pertama jatuh kepada Desa Awe Seubel Kecamatan Teupah Barat, selanjutnya Juara Ke Dua jatuh kepada Desa Wel-wel Kecamatan Simeulue Tengah dan Juara Ketiga Desa Ujung Tinggi Kecamatan Simeulue Timur.(Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed