oleh

Polres Simeulue Berserta Jajaran dan Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil dan Masker Kepada Masyarakat

SIMEULUE, MEDIALINTASNUSA.COM – Polres Simeulue beserta Jajaran dan Bhayangkari gencar membagikan takjil dan masker kepada pengendara yang melintas di jalan Kota Sinabang Kabupaten Simeulue

Tidak hanya itu, amatan Paur Humas Polres Simeulue bersama teman media juga, kegiatan yang sama juga dilaksanakan di setiap jajaran diwilayah Polsek masing-masing. Sabtu (01/5/2021).

Kegiatan tersebut juga diikuti langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Mala Agung beserta anggota Bhayangkari dan Waka Polres Kompol Sugeng Sugiarto S.Pd. M.M., Beserta Para PJU dan seluruh Personil gabungan Polres simeulue Polda Aceh.

Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Mala Agung mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga atau pengendara khususnya yang Muslim untuk bekal berbuka puasa dan upaya kita untuk memutuskan rantai Covid-19 di di Kabupaten Simeulue.

“Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan, maka dari itu kita lakukan pembagian takjil dan juga masker,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga katanya sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kepolisian Resor Simeulu beserta Staf dan Bhayangkari untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

Sisela kegiatan itu juga, kepada Paur Humas Polres Setempat bersama awak Media, Kapolres Simeulue AKBP, Surya Prabowo, S.I.K., mengatakan,” Pada hari ini Kami dari Polres Simeulue beserta seluruh jajaran melaksanakan Kegiatan Pembagian takjil dan masker. Diharapkannya dibulan suci Ramadhan ini, kita saling berbagi.

“Yang kedua, lanjudnya kita menghimbau kepada seluruh masyarakat dalam melaksanakan kegiatan atau aktifitas sehari -hari agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, sesuai dengan perkembangan situasi saat ini, bahwa di Dunia salah satunya dinegara HINDIA kenaikan Covid-19 sangat meningkat.

“Kemudian untuk Polda Aceh itu sendiri khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang sudah termasuk Zona merah, jadi saya harapkan kepada seluruh elemen masyarakat kita di Kabupaten SIMEULUE ini, jangan menganggap Covid-19 itu tidak ada, namun kita tetap waspada dan selalu patuhi 5M, seperti Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, mengurangi Mobilitas, dan menghindari kerumunan,” pungkasnya

“Sekali lagi saya berharap kepada seluruh masyarakat dibulan suci ramadhan ini, agar kita terus melaksanakan kegiatan sesuai dengan Protokol kesehatan dan kita himbau untuk tidak mudik, karena akan menimbulkan klaster-klaster baru,” Jelas Kapolres kepada Paur Humas dan awak media dilokasi.(Ardiansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed