oleh

Komisaris Polisi Muhammad Nasrun Mikaris Berkunjung Ke Kampung Halaman

SIMEULUE, MEDIALINTASNUSA.COM – Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Muhammad Nasrun Mikaris, SH. MH kembali berkunjung ke kampung halamannya di Pulau Simeulue setelah kedatangannya beberapa waktu lalu.

Penyidik Senior Badan Narkotika Nasional (BNN) itu tiba di Simeulue pada Jum’at pagi di bandara Lasikin, Kecamatan Teupah Tengah Jum’at 03 April 2021

Herlis Dianto yang mewakili keluarga Muhammad Nasrun Mikaris atau yang akrab disapa Monas, membenarkan hal kedatangan tersebut. ”Ya Benar, alhamdulillah abang kita Monas sudah sampai, beliau kesini silaturahim dengan keluarga dan masyarakat Simeulue juga,” Ucap Herlis Dianto.

Herlis juga menjelaskan, selain berkunjung dengan keluarga, direncanakan Monas juga akan melakukan silaturahim dengan sejumlah tokoh masyarakat di Simeulue. “Insya Allah Monas rencananya akan temu kangen dengan masyarakat kita, termasuk dengan kawan-kawan insan pers,” Jelas Herlis.

Kedatangan Monas ke Pulau Simeulue sangat dinantikan masyarakat setempat, terlebih Monas dianggap sebagai putra daerah Simeulue yang berprestasi sejak masih sekolah hingga saat ini aktif sebagai penyidik senior di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Direncanakan Monas berada di Simeulue selama 10 hari dan akan bertolak kembali ke jakarta pada tanggal 12 April mendatang.

Laporan Ardiansyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed