oleh

Guru di Tanjungpinang Mulai Divaksinasi

TANJUNGPINANG, MLN – Guru dan tenaga pendidik di Tanjungpinang, Kepulauan Riau mulai divaksinasi Covid-19. Vaksinasi berlangsng di SMPN 7 Tanjungpinang, Kamis (18/3).

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Soemantri mengatakan, ada 2.925 guru dan tenaga pengajar TK, Paud, SD, dan SMP akan divaksinasi.

Untuk tahap awal sebanyak 200 orang guru SD di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur yang divaksinasi.

“Tahap awal ini, kita dapat kouta 400 orang. 200 orang guru SD dan 200 guru SMP. Hari ini, guru SD yang divaksinasi. Sementara guru SMP masih menunggu jadwal,” terangnya.

Untuk kuota 400 orang ini, lanjut Soemantri, diutamakan di wilayah kecamatan Tanjungpinang Timur, karena di daerah ini penyebaran pandeminya masih cukup tinggi.

“Setelah dapat tambahan kouta lagi, nanti kita arahkan bagi guru dan tenaga pendidik di tiga kecamatan lainnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, semua guru dan tenaga pendidik akan daftarkan ikut vaksinasi. Bisa atau tidaknya mereka di vaksin, tergantung hasil skrining.

“Kalau semua sudah di vaksin, kita buka sekolah. InsyAllah tahun ajaran baru, tentunya dengan pola belajar tatap muka yang akan kami atur,” ucapnya.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed