oleh

Lanjutan Giat Nasi Nasi Kapau Di Desa Pangkil

BINTAN, MLN – Telah dilaksanakan kegiatan lanjutan Vaksinasi Jangkau Pulau (Nasi Kapau) oleh Polsek Teluk Bintan di Desa Pangkil Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan. (7/8/21)

Adapun selaku penanggungjawab kegiatan Vaksinasi Jangkau Pulau (Nasi Kapau) ini adalah Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M, dengan pelaksana kegiatan Nasi Kapau tersebut Kapolsek Teluk Bintan IPTU Rugianto serta dihadiri juga oleh Danramil 03 Binut Kapten Inf.Suherman, Kapuskes Teluk Bintan Dr. Erlina Desi Purwanti, Dinas Kesehatan Kab. Bintan Crussita,AMd.Keb, Bidan Pustu Pangkil Siti Khairani,Amd.Keb, Kades Pangkil Bpk. Yahya, AIPDA Ronny Asrila Susanto Amd.Kep BRIPTU Tulus A. Sihotang Amd.Kep, personil Koramil 03/Binut, Nakes Puskesmas Teluk Bintan, dan Nakes Pustu Pangkil.

Kegiatan Vaksinasi Jangkau Pulau (Nasi Kapau) Polres Bintan ini dilaksanakan oleh Polsek Teluk Bintan dengan bekerjasama dengan UPT Pustu Pangkil yang dibawah kendali Kapolsek Teluk Bintan IPTU Rugianto. Sasaran Vaksinasi Jangkau Pulau (Nasi Kapau) Polres Bintan diberikan Langsun kepada masyarakat yang berada diwilayah Desa Pangkil Kecamatan Teluk Bintan Kab. Bintan.

Lokasi vaksin yaitu Gedung Serba Guna Abdul Razak pulau Pangkil dan Gedung SMAB 2 Teluk Bintan.

Kapolres Bintan melalui Kapolsek Teluk Bintan IPTU Rugianto mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Jangkau Pulau (Nasi Kapau) Polres Bintan ini bertujuan mempercepat Program Vaksinasi bagi masyarakat kita yang berada diwilayah Pulau Pangkil, dan membantu Pemerintah dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran wabah Virus Covid-19 didaerah kepulauan serta adanya sinergitas antara TNI-Polri beserta pihak Kecamatan, Nakes dan pemerintahan desa dalam menjalankan Program Vaksinasi Massal diwilayah Kab. Bintan agar dapat berjalan dengan aman dan tepat sasaran.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed