oleh

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad Tinjau Pembangunan Infrastruktur Di Kabupaten Anambas

MEDIALINTASNUSA.COM, PROVINSI KEPRI – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Anambas, meninjau langsung progres pembangunan infrastruktur jalan di ibukota Kabupaten Anambas, Tarempa. Salah satu yang menjadi fokus peninjauan adalah Jalan Selayang Pandang tahap II yang merupakan proyek multi years dan berasal dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Anambas.

“Proyek jalan Selayang Pandang tahap II ini di bangun dengan anggaran APBD Anambas tahun 2019-2021. Karena dilaksanakan secara multiyears maka kita harapkan selain tepat waktu juga harus selesai dengan baik,” ucap Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat meninjau pembangunan jalan tersebut, Senin (5/4).

Proyek Jalan Selayang Pandang tahap II (JSP II)  memiliki panjang 1.176 meter dengan anggaran sebesar Rp.72,6 miliar. Selesainya JSP II akan memudahkan akses masyarakat dari Tarempa Barat ke wilayah Tarempa Timur tanpa perlu lagi memutar.

Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, berharap pengerjaan pembangunan JSP II ini dapat selesai tepat waktu dan berharap dengan berfungsinya JSP II ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Proyek ini dikerjakan dari anggaran APBD Kabupaten Anambas yang bersumber dari masyarakat. Tentu outputnya bisa mendorong kehidupan masyarakat yang lebih baik,” tambah Gubernur H. Ansar Ahmad.

Bupati Anambas, Abdul Haris, berharap kontraktor pelaksana bekerja sesuai target yang sudah ditentukan.

“Karena proyek jalan ini sangat penting, kita harapkan ada progres dalam setiap pengerjaannya. Tarempa sebagai ibu kota kabupaten memang harus terus kami benahi dengan infrastruktur yang memadai,” pungkas Abdul Haris.

@Sumber berita&foto, https://kepriprov.go.id/home/berita/5357

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed