oleh

Hasil Dari Tabungan, IRT Membagikan Sembako Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

SIMEULUE, MEDIALINTASNUSA.COM Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H – 2021 Miladiyah kelompok ibu-ibu rumah tangga Desa Awe Seubal Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue membagikan beberapa jenis sembako hasil dari Tabungan, Minggu (4/4/2021)

“Alhamdulillah, hasil dari tabungan yang kami sisihkan sebahagian dari uang belanja setiap bulannya sangat membantu kami terutama dalam menghadapi bulan Suci Ramadhan, karena dalam bulan suci ramadhan ini sangat banyak kebutuhan dari yang biasanya terutama menu untuk berbuka puasa,” sebut Hasma Sari salah seorang anggota pada media ini saat membagikan sembako.

Di jelaskannya, jauh hari sebelumnya kami kelompok dari ibu-ibu rumah tangga yang beranggotakan 15 orang bersepakat menyisihkan sebahagian uang belanja untuk menabung kepada salah seorang anggota, Hidayati per minggunya 10 ribu selama 42 minggu, dengan jumlah keseluruhan Rp. 420 ribu.

“Dari uang tabungan tersebut dapat kami belanjakan dengan perolehan bagian setiap orang berupa 1 jiregan Minyak makan Bimoli isi 5 liter, 13,6 kg gula pasir, 1 kotak Agar-agar, dan 6 botol Sitrup cap patung serta 0,5 Kg Kacang Hijau,” pungkasnya.

Menurut pengamatan media ini setelah selesai acara pembagian sembako dari tabungan ibu-ibu tersebut, antusias ibu-ibu yang ingin menjadi penabung akan terus bertambah untuk periode selanjutnya.

(Ardiansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed