oleh

SMSI Bintan Bagikan Sembako Kepada Kaum Duafa

Medialintasnusa.com,Tanjungpinang – Hari Ulang Tahun SMSI ke IV Tahun Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bintan – Tanjungpinang, berbagi kasih pada kaum Dhuafa berupa paket sembako, di wilayah kantor Sekretariat di Perumahan Bukit Raya Ganet dan beberapa tempat di wilayah Kota Tanjungpinang, minggu 7/3/2021, siang Sekira pukul 13 wib.

Adapun Bingkisan sembako yang di berikan kepada kaum Dhuafa sabagai ucapan rasa kasih syukur agar kedepannya SMSI Bintan – Tanjungpinang semakin berkembang dan semakin mantap sehingga Perusahaan Pers maju dan profesional.Giat Bakti Sosial ini di laksanakan bertepatan moment Hari Ulang Tahun (HUT) SMSI ke 4 tahun,” pungkas ketua SMSI Bintan Ramdhan

Ketua SMSI Bintan – Tanjungpinang, Ramdan mengatakan bantuan paket sembako yang di berikan kepada kaum Dhuafa merupakan salah satu program sosial dan juga bentuk kepedulian kepada sesama yang mana pada saat ini ekonomi masyarakat pada umumnya lemah di masa pendemo covid-19 ini.

Selain bentuk peduli terhadap kaum Dhuafa dengan memberikan bantuan sosial sembako tersebut, sedikit dapat terbantu kebutuhan saudara- saudara kita, kata Ramdan

“Lanjut Ramdan mengatakan, saat ini sangat jelas media siber tumbuh semakin pesat, namun juga haruslah dikelola dengan baik. Dengan adanya SMSI di Kepulauan Riau, dan telah terbentuk SMSI Bintan – Tanjungpinang diharapkan perusahaan pers media siber bisa berkembang dalam menyajikan informasi yang membangun dan profesional, bersinergi dengan pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan,”ucap Ramdan.

Salah satu warga Bukitraya Anis, yang menerima bantuan paket sembako menyampaikan, puji syukur terimaksihnya kepada SMSI Bintan – Tanjungpinang yang telah peduli dan berbagi kasih terhadap orang lain yang kurang mampu.

” Saya mendoakan bapak bapak SMSI Bintan – Tanjungpinang dan juga SMSI Kepulauan Riau.(Kepri) semoga di lindungi Allah SWT, selalu sehat dan dimudahkan rezekinya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak, ya pak, ” ucap Anis.

Begitu juga disampaikan Siti warga yang sama mengatakan, ucapan terimakasih kepada Bapak SMSI Bintan – Tanjungpinang.

“Memang disaat masa Covid ini kami sangat membutuhkan sekali bantuan sembako ini pak, bisa untuk makan sehari hari, Mudah-mudahan bapak bapak Sehat terus, dimudahkan rezekinya dan dilindungi oleh Allah SWT, ” Amin.

Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed