oleh

SMSI gandeng Organisasi Pers dan Pemerintah bagi Masker dan Sembako

BINTAN,MEDIALINTASNUSA.COM – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 SMSI gandeng Beberapa organisasi pers untuk menggelar berbagai kegiatan sosial, di Tanjungpinang Bintan.

Adapun kegiatan sosial itu diantaranya bagi-bagi masker dan sembako ke masyarakat yang melintas di jalan lintas Barat Kabupaten Bintan.

Hal itu dilakukan, mengingat masih mewabahnya pandemi Covid-19 di Tanjungpinang Bintan, di sejalankan dengan Mengimplementasikan Protokol Kesehatan (Protkes) untuk memutus mata Rantai Pandemi yang mengerikan itu.

Dilapangan terlihat turut hadir, Organisasi Pers yang turun diantaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepri dan SMSI Bintan, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepri dan Forum Jurnalis Bintan (FJB).

Pembagian masker dan sembako di Bintan itu dilakukan bersama Kadis Kominfo Bintan Aufa Samake mewakili Bupati Bintan Apri Sujadi, Senin (8/2/2021) pagi di Ceruk Ijuk Bintan.

Kepala Dinas Kominfo Bintan Aupa mengucapkan selamat hari pers nasional dan semoga insan pers semakin berkualitas dan tetap terus sebagai penyeimbang pilar kempat Indonesia.

“Selamat hari pers nasional, semoga semakin jaya kedepan dan selalu bermanfaat untuk masyarakat,” kata Aupa.

Sedangkan Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi menjelaskan, pembagian masker yang dilaksanakan kali ini bersama Pemerintah Kabupaten Bintan.

“Masker yang dibagikan sebanyak 2.500 masker, tujuannya untuk tetap mengampanyekan protokol kesehatan di masa pandemi pada HPN 2021,” ujarnya.

Sementara Penanggung Jawab Acara Suhardi mengatakan, selain masker PWI juga membagikan sembako kepada wartawan senior di Kabupaten Bintan.

“Sembako yang kami bagikan tidak banyak, karena memang ditujukan buat wartawan senior yang menjadi bagian tak terpisahkan dari PWI,” kata Suhardi.(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed