oleh

Kaum Milenial BADAI Deklarasikan Diri Siap Menangkan Bapaslon H. Isdianto-Suryani

Tanjungpinang, Medialintasnusa.com : Pada Jumat (18/9/2020) bertempat di bundaran Tugu Provinsi Kepri Dompak Tanjungpinang puluhan perwakilan kaum milineal Provinsi Kepulauan Riau yang tergabung dalam Barisan Muda Isdianto (BADAI) mendeklarasikan diri dan bertekad berjuang untuk memenangkan Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri, H. Isdianto-Suryani (Insani).

Kaum milineal BADAI ini adalah adalah anak-anak muda yang berasal dari seluruh kabupaten/kota di wilahah Provinsi Kepri.

Sebelum mendeklarasikan diri, BADAI terlebih dahulu melakukan aksi sosial di tengah masyarakat. Puluhan anak-anak muda ini berkeliling dan menyusuri warga di sepanjang jalan sambil membagi-bagikan paket makan siang. “Kami juga membagikan makan siang ini ke sejumlah perkampungan di Kota Tanjungpinang, “Koordinator BADAI, Juandi.

Juandi bersama-sama kaum muda lainnya mengaku kehadiran mereka disambut baik masyarakat. “Kita merasa bahagia, ketika berbicara dan berkomunikasi dengan sejumlah warga tentang rencana-rencana program pembangunan Insani kedepan, mendapat respon yang baik dari warga yang kami jumpai, “aku Juandi.

Respon warga ini tentu kata Juandi putra asal Lingga ini akan menjadi amunisi bagi BADAI terus terus bergerak dan berjuang memenangkan Bapaslon Insani. “Respon positif warga Tanjungpinang merupakan amunisi bagi kami untuk terus mensosialisasikan program-program pembangunan yang akan dilaksanakan Insani ke depan, “ujar Juandi dengan semangat yang didampingi Andhika.

Senada dengan Juandi, Andhika pun bertekad memenangkan Insani. “Pasangan Insani mesti didukung kaum milineal, karena dua tokoh Kepri ini sangat memahami rencana-rencana, langkah-langkah pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Kepri terutama kaum muda ke depan, “ujar Andhika.(yok)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed