oleh

Ketua DPD IPK Bintan Arus Barus Serahkan 4 Hewan Qurban ke Masjid dan Yayasan Yatim Piatu

Bintan, Medialintanusa.com : Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020, Dewan Pimpinan Daerah ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Bintan kembali berbagi kepada mastarakat.

Kali ini dua ekor sapi dan dua ekor kambing diserahkan untuk di qurbankan, masing-masing untuk Masjid di Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur dan yayasan Yatim Piatu di Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang.

Ketua DPD IPK Bintan Arus Barus turun langsung kelokasi untuk menyerahkan hewan qurban tersebut kepada pengurus masjid dan yayasan yatim piatu, Kamis (30/7).

Ketua DPD IPK Bintan Arus Barus usai penyerahan hewan qurban mengatakan kegiatan berbagi kepada masyarakat ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

“Ini bentuk kepedulian dan wujud rasa syukur seluruh jajaran pengurus IPK Bintan dan keluarga besar Arus Barus antar sesama umat muslim saat merayakan Idul Adha,” ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan berbagi hewan qurban ini bertujuan untuk saling berbagi dan bentuk kepedulian antar sesama.

Tidak hanya monen-momen di hari raya saja, menurut pria asal Tanah Karo ini, pihaknya juga melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya secara rutin.

Dia berharap kegiatan berbagi kepada masyarakat ini bisa terus berkesinambungan setiap tahunya.

“Semoga berkah dan bermanfaat dan kami selalu diberikan kesehatan dan rezeki, agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan” ucapnya.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *