oleh

Sidak RSUD Tanjungpinang, Ini Arahan Rahma

Tanjungpinang,Medialintasnusa.com : Pelaksana Tugas Wali Kota Tanjungpinang Rahma meminta pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang harus prima.

Hal ini disampaikannya saat melakukan kunjungan ke RSUD Kota Tanjungpinang, Senin (6/7).

Kunjungan tersebut juga didampingi oleh Plt. Direktur RSUD Tanjungpinang dr. Yunisaf beserta Kabid, Kasubid dan Staf.

Rahma berharap pelayanan itu harus konsisten dan lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Terkait pelayanan di RSUD ini, saya harapkan dapat konsisten dan terus maju, bukan malah mundur, tetap berikan pelayanan prima kepada masyarakat,” paparnya.

Rahma menyampaikan, kunjungan ini memang mendadak dan sebagai langkah untuk menemukan formula dan mencari solusi terbaik atas masalah yang timbul dengan berdasarkan aduan masyarakat kepada pemerintah.

Ia juga menginginkan lingkungan RSUD terlihat asri, nyaman dan kesannya tidak menakutkan masyakarat yang berobat atau membesuk.

“Tujuan kunjungan ini bukan untuk mencari kesalahan, akan tetapi kita harus menemukan formula terbaru dan mencari solusi dari masalah yang timbul atas aduan masyarakat. Kita harus akomodir dan perbaiki segera, teruslah berikan pelayanan prima untuk masyarakat,

saya juga menginginkan adanya perubahan yang signifikan dari lingkungan RSUD sehingga masyarakat yang berobat atau membesuk, penataan taman juga menjadi titik perhatian kunjungan ini,” Ungkapnya.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed