oleh

Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Memberikan Bantuan ke RSUD RAT Berupa Hand SMK Sanitizer

Irwan Panggabean Kabid SMK Disdik Kepri menyampaikan bahwa pihaknya bersama Kepala Sekolah SMK yang ada di Kepri menyerahkan karya anak anak didik SMK yang saat ini belajar di rumah.

Hand Sanitizer dan Hand Wash dibuat oleh SMK 4 Batam jurusan Kimia sedangkan Masker kain dibuat oleh SMK Negeri 2.

“Untuk Karya anak Didik SMK kita berupa Masker berupa 2000 pcs Hand Sanitizer 300 botol dan sabun cuci tangan sebanyak 150 botol semuanya sesuai Standar anjuran WHO dan terjamin kualitasnya,” ujar Iwan.

“Setelah semuanya selesai diuji dan akhirnya kita salurkan ke RSUD RAT untuk digunakan dalam penanganan Covid-19 oleh tim dan para medis,” tambahnya.

“Ini tidak terlepas dari semangat bahu membahu dari seluruh kepala SMK se-Kepri yang berdonasi untuk mencegah marak nya virus Covid 19 di Provinsi Kepri melalui 3 SMKN yang mempunyai jurusan Tata Busana dan Kimia,” jelasnya.

Mereka juga dibantu oleh Alumni SMK 2 jurusan Busana yang juga peduli akan pentingnya untuk memakai masker saat sekarang pandemi ini.

Semua Masker hasil dari karya anak – anak SMK termasuk juga Anak SMK Batam tambah Kepsek SMK Batam Nursyabani.

Sementara Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 2 Tanjungpinang Sisrayanti mengatakan, pembuatan masker kain ini dilakukan oleh siswa siswi SMK 2 jurusan busana selama 1 minggu.

“Semua Hasil Karya anak SMK Didistribusikan ke RSUD RAT,” ujarnya.

Sementara dari pihak RSUD RAT menyampaikan sangat berterimakasih kepada Dinas pendidikan (Disdik) Kepri dan Siswa Siswi semua SMK di Kepri yang telah ikut Peduli akan wabah Covid -19 dengan menagmbil Motto SMK Bisa dan Hebat.

Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed