oleh

Organisasi Masyarakat ‘Kepri Peduli’ Menyerahkan Bantuan Ke Warga Tambelan yang Terkena Musibah

Tanjungpinang,Medialintasnusa.co : Eksistensi Oragnisasi Masyarakat Kepri Peduli dalam memberikan bantuan kepada yang tertimpa bencana alam tak diragukan lagi, sebagai Organisasi daerah (Provinsi Kepri) selayaknya patut dibanggakan atas nilai kemanusiaan yang didasarkan dalam kegotongroyongan, kebersamaan, kedermawanan, dan empati sosial masih terjaga.

Ustadz Mahyuddin Nadeak. SHI., adalah Ketua Kepri Peduli, bersyukur kepada Allah SWT, karena Kepri Peduli masih tetap eksis memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam. Dan saat ini Kepri Peduli kembali dalam ‘aksi nyata’ dengan menyerahkan 100 paket sembako ke perwakilan warga tambelan pasca banjir dan longsor beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah… hari ini (14/12), kami ‘Kepri Peduli’ kembali aksi nyata dengan menyerahkan 100 paket sembako ini, ke perwakilan warga tambelan pasca banjir dan longsor yang terjadi beberpa waktu lalu,” jelas Ketua Kepri Peduli Ustadz Mahyuddin Nadeak, SHI.

Komitmen kemanusiaan ‘Kepri Peduli’ sebagai Organisasi Masyarakat ini merupakan bentuk program rutinitas kepri peduli saat adanya terjadi musibah (bencana alam).

“Sebagain elemen masyarakat dalam melakukan aksi kemanusiaan dengan tanpa pamrih bergerak memberikan bantuan untuk meringankan saudara-saudara kita siapapun yang tertimpa musibah. Penyerahan ini adalah bentuk program rutinitas kami ‘Kepri Peduli’ saat adanya terjadi bencana alam, ucap Ustadz Mahyuddin Nadeak. SHI., di sela-sela penyerahan bantuan di halaman Swalayan di batu 8 (atas), 14/12/2019.

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut, ‘Kepri Peduli’ mengundang Walikota Tanjungpinang, Bapak H. Syahrul, S.Pd., dan dengan rasa hormat ‘Kepri Peduli’ meminta kepada Bapak H. Syahrul. S.Pd., menyerahan bantuan tersebut langsung kepada perwakilan warga tambelan, Bapak Fatahur Ridha (Kepala sekolah MTS tambelan), 14/12/2019.

Acara yang dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB itu, turut hadir juga;

•Bapak Ahadi,
•Bapak Drs. Abdurrahman Abbas mewakili Kemenag Kabupaten Bintan, dan
•Seluruh anggota Kepri Peduli.

Reaksi dalam memberikan bantuan masyarakat kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan diharapkan terus ditunjukkan sebagai budaya gotong-royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia yang tidak akan tergerus oleh zaman. Oleh sebab itu, Ustadz Mahyuddin Nadeak. SHI., sebagai Ketua Kepri Peduli mengucapkan ribuan terimakasih kepada para donatur, serta semua masyarakat Kota Tanjungpinang dan Bintan yang telah turut serta memberikan bantuan.

“Kami (Kepri Peduli) menghargai keikhlasan bantuan dan bekerja sama dengan kami atas donasi atau menyerahkan sumbangan. Kepda para donatur dan masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan yang sudah memberikan bantuannya, semoga Allah SWT membalas dgn balasan yg sempurna, amiin,” ucap Ustadz Mahyuddin Nadeak. SHI., sebagai Ketua Kepri Peduli .

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed