oleh

Bapak Boby Jayanto, S.IP., Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang: “karena kita ingin jadi Pemenang!”

Tanjungpinang,Medialintasnusa.com : Menjelang akan dilaksanakannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Para Punggawa Partai Politik memastikan berbagai langkah untuk memantapkan pesta demokrasi tersebut. Kota Tanjungpinang yang merupakan Ibu Kota dari Provinsi Kepri sudah mulai tampak terlihat animo masyarakat untuk memulai ‘melirik’ partai dan para bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri.

Partai Politik, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPD Kota Tanjungpinang pada hari ini, melaksanakan Temu Kader DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, dengan tema “Restorasi Politik untuk Perubahan Tanjungpinang” yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna SMPN 4, Jalan Basuki Rachmat No.3, Tanjung Ayun Sakti, Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, (26/11).

Bersalaman, Bapak Boby Jayanto, S.IP., dengan Para Kader Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, (26/11). foto, dokumentasi Medialintasnusa.com

Bapak Boby Jayanto, S.IP., sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, yang juga merupakan Ketua Komisi I Bidang Pemerintahan dan Hukum DPRD Provinsi Kepri turut hadir. Selain Ketua DPD Partai Nasdem, hadir juga para Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Nasdem, salah satunya tampak terlihat Agus Chandra Wijaya (Dapil 3).

Didepan para Kader Partai Nasdem Kota Tanjungpinang Bapak Boby Jayanto, S.IP., mengatakan bahwa Temu Kader ini, baru ini yang pertama kalinya dilaksanakan di DPD Kota Tanjungpinang.

“Kita belum sempat tatap muka dengan seluruh kader-kader kita, seluruh simpatisan kita, seluruh masyarakat kita. Nah, ini pertama kali melalui bentuk jumpa kangen kader dengan para pimpinan. Dan kepada Masyarakat dalam waktu dekat, kita akan turun ke Masyarakat, kita akan menampung aspirasi masyarakat sebagai bentuk Anggota Dewan yang diamanatkan”, terang Bapak Boby Jayanto, S.IP.

Bapak Boby Jayanto, S.IP., dalam orasinya juga menyampaikan “kepada Para Pimpinan DPD dan Anggota Dewan terpilih agar jangan sampai dibilang habis manis sepah dibuang”.

I Gusti Putu Artha dari DPP Partai Nasdem yang turut dihadirkan DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, (26/11)

Pada acara tersebut, tidak tanggung-tanggung DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang menurunkan langsung salah satu Punggawa dari DPP Partai besutan Surya Dharma Paloh tersebut, yaitu I Gusti Putu Artha.

Siapa yang tidak mengetahui ‘sepak terjang’ di tingkat nasional dari sosok I Gusti Putu Artha, yang merupakan salah satu ‘jagoan’ politikus Partai Nadem. Seorang mantan Komisioner KPU Republik Indonesia, dan juga antara lain;

Pernah menjadi anggota KPU Provinsi Bali, Direktur Ganesha Consulting (saat ini), Ketua Komisi Saksi NasDem,
Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem, serta Ketua Litbang DPP Prajaniti.
I Gusti Putu Artha, memutuskan bergabung dengan Partai NasDem Pada tanggal 3 Juni 2017, Partai tersebut mendapuk Putu Artha sebagai Ketua Komisi Saksi Nasional DPP. Pada tahun 2019, Beliau mencalonkan diri sebagai

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Agus Chandra Wijaya (Dapil 3) turut hadir, (26/11). Foto Dokumentasi Medialintasnusa.com

anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Sulawesi Selatan.

Berbagai masukan, penjelasan dan keterangan diberikan I Gusti Putu Artha kepada para kader yang hadir.

Pesta demokrasi untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubenur Kepri sebentar lagi, apakah ini ‘Sinyal’ ?, seperti yang di katakan Bapak Boby Jayanto, S.IP., dengan lantang didepan para kader; “karena kita ingin jadi Pemenang!”.

(Redaksi/Ogi “Jhenggot”).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed