oleh

Ketua DPRD Hadiri Peringatan HANI Tahun 2019

Tanjungpinang, Medialintasnusa.com : Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019 yang di selenggarakan oleh BNN Kota Tanjungpinang di Gedung Arsip dan Perpustakaan Kota tanjungpinang, turut hadir Suparno Ketua DPRD Kota Tanjungpinang bersama H. Syahrul, S.pd Walikota Tanjungpinang serta Dandim 0315 Bintan, Kepala BNN Kota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang dan unsur FKPD, juga para Insan Pers baik cetak maupun online.

Adapun tema perimgatan HANI Tahun 2019 tersebut adalah “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”. Pada kesempatan pertama, Kepala BNN Kota Tanjungpinang AKBP Darsono, SH menyampaikan bahwa Peringatan HANI Tahun 2019 ini merupakan salah satu bentuk Komitmen BNN dalam memerangi Narkoba, yang mana penyalahgunaan narkotika secara nyata dapat memicu kejahatan lainnya seperti pencurian dan pembunuhan.

Untuk itu Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno setuju akan komitmen yang dilakukan oleh BNN Kota Tanjungpinang dalam memerangi narkoba, dan ikut menandatangani komitmen tersebut bersama unsur FKPD lainnya.

Humas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed