oleh

HUT KE-9 PT. TMB APRESIASI KEPADA PEDAGANG dan MASYARAKAT

Tanjungpinang-Medialintasnusa.com : pada hari ini, Sabtu (16/03/2019) di Kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (PT.TMB) Kota Tanjungpinang, melakukan pencabutan undian dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9. Kertas undian “door prize” yang sebelumnya sudah di bagikan sebanyak 2000 kepada para pengunjung pasar, dan 2000 kepada pedagang pasar.

Dalam pencabutan tersebut disaksikan oleh Bhabinkantibmas Kelurahan Kemboja, RRI Kota Tanjungpinang, beberapa perwakilan pedagang, serta para tamu undangan lainnya. Adapun hadiah-hadiah yang disediakan adalah 10 Seterika, 10 dispenser, 3 Kipas angin, 1 Sepeda, dan 1 TV 32 inchi.

Pencabutan untuk 1 Unit Sepeda diwakili oleh Bapak Kepolisian, dan yang beruntung mendapatkannya bernama Waginah dengan Nomor kertas 1678. Untuk Pencabutan 1 Unit TV 32 inchi langsung Bapak Zondervan. SE., dan yang beruntung mendapatkannya bernama Aditia dengan Nomor kertas 0041.

Bapak Zondervan. SE., selaku Pimpinan PT. TMB Kota Tanjungpinang mengatakan ini sebagai rasa bentuk syukur BUMD Kota Tanjungpinang atas Ulang Tahun yang ke-9, dan mengucapkan berterima kasih kepada Bapak Walikota Tanjungpinang, H. Syarul. S.Pd., Ibu Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, segenap Pimpinan di Kota Tanjungpinang, Para Pedagang Pasar Baru, dan Masyarakat Kota Tanjungpinang sebagai Konsumen.

“Berharap agar masyarakat Kota Tanjungpinang mau sering ke pasar Tanjungpinang. Akan selalu berupaya meningkatkan Pasar Tradisional dengan Rasa Modern, peningkatan pelayanan, dan juga memberikan inovasi-inovasi baru akan diusahakan di Tahun 2019 ini,” jelas Bapak Zondervan. SE., Pimpinan PT. TMB Kota Tanjungpinang. (Ogi “Jnggot”).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed