oleh

Pukul Enam pagi ramai sekali Masyarakat Kota Tanjungpinang mendatangi Kantor DPD Partai GERINDRA Provinsi Kepulauan Riau

Tanjungpinang-Medialintasnusa.com : Partai Gerindra (Partai Gerakan Indonesia Raya) salah satu partai politik di Indonesia. Partai Gerindra lahir pada tanggal 6 Febuari 2008, yang didirikan oleh H. Prabowo Subianto. Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini, Partai Gerindra bernomor urut 2 (Dua), Partai Gerindra kembali mengusung Ketua Dewan Pembina H. Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (CAPRES) Republik Indonesia, dan Sandiaga Uno (mantan kader Partai Gerindra) sebagai Calon Wakil Presiden (CAWAPRES) Republik Indonesia, yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Pak H. Syahrul, S.Pd., sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Hari Lahir (Harlah) Partai yang ke-11 pada Tanggal 6 (Enam) Februari 2019 bersama-sama Para Pengusurus DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, beserta Para Anggota Partai Gerindra di Kota Tanjungpinang pergi berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) PUSARA BHAKTI Tanjungpinang sebagai wujud kehormatan dan memperingati jasa-jasa para Pahlawan. Apel Kehormatan dan Tabur Bunga berlangsung khidmat yang dilaksanakan pada pagi hari.

Hari ini, Sabtu (16 Febuari 2019) adalah puncak perayaan Harlah Partai Gerindra yang dilaksanakan terbuka untuk seluruh Masyarakat Kota Tanjungpinang dan sekitarnya. DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri menggelar dengan berbagai kegiatan untuk memperingati Harlah tersebut dengan semuanya gratis, diantaranya; Jalan Santai, Periksa Kesehatan, konsultasi gizi, donor darah, acara musik, dan doorprize yang banyak berbagai hadiahnya.

Pukul 6 (Enam) pagi tadi, terlihat sudah ramai sekali Masyarakat Kota Tanjungpinang mendatangi Kantor DPD Partai GERINDRA Provinsi Kepulauan Riau, Jalan Raja H. Fisabilillah, Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang. Jalan santai bersama Masyarakat dengan seluruh Fungsionaris DPD Provinsi dan DPC Kota dan Kabupaten Partai Gerindra di Provinsi Kepri, mengawali kegitan Puncak Harla tersebut. Peserta Jalan Santai memadati Start jalan santai di depan Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Pak H. Syahrul, S.Pd., mengangkat bendera tanda dimulainya jalan santai, terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti acara tersebut, termasuk Pak H. Syahrul, S.Pd., yang mengikuti jalan santai tersebut sampai finis.

Dengan berbagai macam hidangan makanan dan minuman pun disediakan yang di suguhkan panitia kepada para peserta jalan santai dan masyarakat kota Tanjungpinang yang hadir/nonton di acara tersebut.

“Saat ini kita bukan melaksanakan kampanye, tetapi kita merayakan Hari Lahir Partai Gerindra yang Ke-11,” jelas Pak H. Syahrul, S.Pd., pada saat bicara di atas panggung.

Selain Biduan, Fungsionaris Partai Gerindra dan Masyarakat Kota Tanjungpinang yang pada kesempatan itu menyumbangkan suara merdunya, Pak H. Syahrul, S.Pd., bersama istri Hj. Juriah Syahrul turut mendendangkan sebuah lagu untuk Masyarakat Kota Tanjungpinang yang hadir pada puncak Harla Partai Gerindra Ke-11, masyarkat pun bertepuk tangan, ceria dan gembira ria.

Terlihat Para CALEG DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Gerindra turut berbaur bersama Masyarakat Kota Tanjungpinang yang hadir, dan juga ikut larut menyatu kebersamaan, ceria dan bergembira ria dengan masyarakat, seperti; M. Apriyandy. S.IP., Caleg Nomor Urut 2, Dapil Tanjungpinang Timur, H. Ilimar Caleg Nomor Urut 2, Dapil Bukit Bestari, Maiyanti Caleg Nomor Urut 2, Dapil Tanjungpinang Kota dan Tanjungpinang Barat, Nazirwan Caleg DPRD Provinsi. (Ogi Jenggot).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed