oleh

Dr. ASRI AGUNG PUTRA, SH.,MH MENDAPAT APRESIASI YANG POSITIF SELAMA BERTUGAS DI KEJAKSAAN TINGGI PROVINSI KEPRI

Tanjungpinang – Medialintasnusa.com : Bapak Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri Dr. Asri Agung Putra, SH.,MH bersama Para Awak Media di Kota Tanjungpinang dan sekitarannya mengadakan ngobrol bareng bekisah sekaligus pamitan dengan rekan media pada hari ini, Senin, 7 Januari 2019, pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai di salah satu tempat ngopi yang bertempat di Kilometer 8, Kota Tanjungpinang.

Dengan sikap bersahaja dan menaruh respek yang tidak pernah berubah yang selalu di tunjukkan oleh Dr. Asri Agung Putra, SH.,MH kepada awak media terlihat suasana pertemuan tersebut harmonis dan perbincangan yang penuh keakraban. Di pertemuan itu turut juga hadir Bapak Kasi. Penkum Kajati Provinsi Kepri, Wiwin Iskandar, SH.,MH.

Dr. Asri Agung Putra, SH.,MH selanjutnya akan melanjutkan bertugas di Kejaksaan Agung, Jakarta. Untuk melihat bagaimana apresiasi kinerja Dr. Asri Agung Putra, SH.,MH selama menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri, awak media ini pun menghubungi beberapa Pemerhati Hukum, Tokoh Masyarkat, dan Pejabat di Provinsi Kepri. Berbagai tanggapan pun diberikan kepada Beliau (Dr. Asri Agung Putra, SH.,MH) atas selama menjabat sabagai Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri, sebagai berikut;

Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, SH memberi tanggapan bahwa Beliau (Dr. Asri Agung Putra, SH.,MH) itu Pak Kajati yg pasti (berkarakter) kebapakan, low profile (rendah hati), cerdas dan mudah komunikasi (komunikatif). Banyak yang memuji Beliau baik itu selama menjadi Wakajati dan Kajati Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua DPD Federasi Advokat Indonesia (FERARI) Provinsi Kepri, Sahat Pakpahan, SH.,MBA yang juga sebagai Pengecara (Lawyer) berkantor di Kota Batam, memberi tanggapan bahwa selama ini Kejati Provinsi Kepri (Dr. Asri Agung Putra, SH.,MH) sangat baik sekali dan kasus-kasus yang ada di wilayah tugas Beliau di tangani dengan cepat dan mengedepankan kerja secara profesional.

Penggiat Anti Korupsi, Ketua LSM Riau Corruption Watch (RCW) Provinsi Kepri, Mulkansyah (Mulkan) memberi tanggapan bahwa Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau (Dr. Asri Agung Putra, SH.,MH) sudah “on trek record” pada pekerjaannya apresiasi yang baik setinggi-tinggi dalam hal penegakan hukum di Kepri. Selanjutnya selamat datang kepada Bapak Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru, semoga bisa lebih baik lagi kinerja kedepannya.

Tokoh Masyarakat Kota Tanjungpinang yang sebagai pemerhati kebijakan publik, Andi Mashadiyat memberikan tanggapan bahwa Dr. Asri Agung Putra, SH.,MH selama menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri sebagai Pemimpin yang profesional dan wicaksana sehingga masyarakat melihat Institusi di bawah kepemimpinannya berkualitas yang baik dan terbuka.

Setelah pertemuan dengan Para awak media di Kota Tanjungpinang dan sekitarnya, Bapak Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri melanjutkan acara pemberian Bantuan (CSR) dari BRI KC Tanjungpinang untuk Pembangunan Rehabilitasi Mesjid As Syafwan yang berlokasi di Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kota Tanjungpinang (BRI KC Tanjungpinang) Dian Kesuma Wardahana, pada kesempatan acara itu, dalam menyampaikan kesan (tanggapan) mengatakan bahwa berterima kasih kepada Dr. Asri Agung Putra, SH.,MH Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri yang telah dianggap Pimpinan BRI KC Tanjungpinang itu sebagai Senior yang banyak memberikan masukan positif sebagai salah satu Nasabah BRI KC Tanjungpinang. Besar harapan Dian Kesuma Wardahana walaupun Dr. Asri Agung Putra, SH.,MH nantinya sudah bertugas di Kejaksaan Agung, tidak melupakan jalinan yang selama ini sudah ada baik kepada BRI, Dia dan para Staf di BRI KC Tanjungpinang. (Ogi Jenggot).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed