oleh

Serah Terima Jabatan DANDIM 0315/Bintan

Upacara Serah terima jabatan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0315/Bintan, jalan. A. Yani, Km 6 Tanjungpinang. Di pimpin lansung oleh Komandan Korem 033/WP Brigjen.TNI. Gabriel Lema. Jum’at (27/7).

Dandim 0315/Bintan, yang selama ini di jabat oleh. Letkol Inf. Ari Suseno. Berpindah tugas ke Divisi III Kostrad, yang bermarkas di Kabupaten Gowa – Sulawesi Selatan.

Sementara sebagai gantinya, di jabat oleh. Letkol. Inf. I Bagus Putu Wijangsa, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) Kodim 0201/BS Medan.

Dalam amanatnya, Danrem
033/WP. Brigjen TNI. Gabriel Lema, mengucapkan terimakasih yang tulus kepada. Letkol Inf. Ari Suseno yang telah mengabdi di Kodim 0315 Bintan.

“Saya mengucapkan terimakasih dengan tulus, kepada Letkol Inf. Ari Suseno. Yang telah mengabdi di Kodim 0315 Bintan selama ini, dan saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru”.

Danrem 033/WP, Brigjend TNI. Gabriel Lema. Juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru, Letkol Inf. I Gusti Bagus Putu Wijangsa.

Semoga Sertijab ini, dapat dijadikan sebagai pendorong semangat. Untuk lebih berprestasi, dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, sebagai seorang prajurit TNI.

Proses alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI, adalah hal yang biasa dilakukan. Dalam suatu kebutuhan dan berkaitan dengan upaya pembinaan personil, agar organisasi lebuh dinamis.

Siapapun yang di percaya menempati jabatan dilingkungan TNI-AD, harus dapat memenuhi kriteria, prestasi, dedikasi dan loyalitas.

Melalui pengamatan maupun perjalanan karir yang bersangkutan, dalam rangka pengembangan karir seorang perwira. Untuk memperoleh pengalaman tugas, dan wawasan lebih luas. Tegasnya.

Hadir pada acara tersebut, Kasdim 0315/Bintan, pj walikota Tanjungpinang, Bupati Bintan, Veteran, FKPPI, Kapolres Tanjungpinang, Danlanal IV Tanjungpinang, Dan Lanudal TPI serta undangan lainnya.(er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed