oleh

Orientasi Fungsionaris PARTAI GOLKAR Tingkat Prov. Kepri

Tanjungpinang-MediaLintasNusa. com: Partai Golongan Karya provinsi kepri mengadakan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar bertujuan supaya kader-kader partai bisa menunjukan jati diri sebagai kader partai terbaik dan mengabdi untuk kepentingan masyarakat.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gologan Karya (Golkar) Provinsi Kepri Ansar Ahmad menargetkan, pada pemilihan anggota Legislatif 2019 mendatang, Golkar memasang target 20 persen perolehan suara di Kepri.

Dalam acara tersebut Ansar Ahamad yang merencanakan akan mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif DPR-RI periode 2019-2024 memberikan motivasi kepada peserta, yang juga dihadiri ibu Rahma yang merupakan pemenang pemilihan walikota/wakil walikota  tanjungpinang yang terpilih, dan merupakan kader baru dari golkar (yang lalu adalah kader dari PDI P kota tanjungpinang)

Pada Pileg 2014 lalu, Golkar memperoleh 40 kursi se-Kepri atau 17 persen. ”Kita target menang 20 persen pada Pileg tahun 2019 ini,” ujar Ansar.

Undangan seluruh Prov. Kepri sebanyak 300 orang dan yang hadir sekitar 95%, dan dihadir pula dari perwakilan Golkar Prov. Riau dari kabupaten siak sebanyak 3 orang.

Sebelumnya, Ansar menyampaikan, pada Pileg 2014 lalu, Golkar meraih 40 kursi dari 245 caleg atau sama dengan 17 persen. Jadi, ada peningkatan 3 persen dari perolehan lalu atau sama dengan penambahan 9 kursi.

Ansar Ahmad menekankan semua Caleg yang ikut di 2019 melengkapi semua yang di persyaratkan oleh KPU.(erwin/ogi jenggot) .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed