oleh

Pemuda Kampung Bulang, Dukung TNI-Polri Berantas Aksi Terorisme

Tokoh masyarakat, RT, RW Kampung Bulang

Tanjungpinang-MediaLintasNusa.com: Akibat aksi bom teroris yang terjadi di beberapa daerah di negeri ini dan tidak sedikit merenggut korban jiwa yang tidak berdosa.

Tentunya menjadi momok yang besar bahkan meresahkan masyarakat. Belajar dari aksi bom teroris ini dan aksi teror bom yang meresahkan, dan memaksa masyarakat harus lebih waspada terhadap gerakan yang mencurigakan di daerahnya masing-masing.

Pemuda Kampung Bulang

Agar kejadian yang serupa tidak terulang. Seperti halnya yang dilakukan oleh Pemuda RW.09 dan RW.10 Kampung Bulang, Kel.Kampung Bulang, Kec. Tanjungpinang Timur, Provinsi Kepri. mereka menyerukan untuk melawan aksi terorisme.

Dalam hal itu pula, mereka mendeklarasikan. Siap mendukung TNI dan Polri memberantas terorisme, melawan berita hoax serta mendukung Pilkada damai. NKRI harga mati, yang diucapkan secara bersama.

Sementara itu, Marhidayat. Salah seorang Ketua RT yang hadir, kepada awak media mengatakan. Menyambut baik pertemuan ini, dan ini adalah yang pertama dilakukan.

“Pertemuan ini sangat baik, mulai hari ini. Mari kita jalin silaturahmi, untuk menjaga keamanan kampung kita”.

Ketua Kompass Amal Chandar Uman (Kandar) 

Hal senada juga diutarakan Ketua Kompass Amal, Chandar Uman (Kandar). Dia menyebut Bahwa :

“deklarasi ini, sangat tepat untuk dilakukan. karena menjaga keamanan negara adalah tanggungjawab kita bersama”.

Apa lagi seperti saat ini, aksi yang dilakukan oleh teroris kita harus lawan. Agar, tidak ada aksi-aksi yang brutal seperti yang mereka lakukan.

Disini, kita juga mendukung aparat Kepolisian dalam memberantas terorisme, narkoba serta berita-berita hoax. Yang dapat merugikan masyarakat. Tegasnya.

Babinkamtibmas Kel.Kampung Bulang. Bripka Ridho Triputra Marbun

Ditempat yang sama, Babinkamtibmas Kel.Kampung Bulang. Bripka Ridho Triputra Marbun, kepada sejumlah awak media mengatakan. Pihaknya berusaha mengajak warga masyarakat kampung bulang, untuk lebih waspada terhadap aksi teroris, berita hoax dan narkoba.

“saya selaku Babinkamtibmas di kel. Kampung Bulungan ini, berusaha mengajak masyarakat agar lebih waspada. Dengan adanya aksi-aksi teror, berita hoax serta memberantas narkoba”.

Seperti tempat kos-kosan, tempat ini. Pantas untuk dicurigai, jika ada gerakan yang mencurigakan terhadap penghuninya. Tolong segera laporkan, agar kita lakukan pemeriksaan.

Pemuda RW.09 dan RW.10 ngopi bareng

Seperti kita ketahui bersama, beberapa waktu lalu. Di daerah Batam, ada sekelompok radikal berhasil ditangkap oleh Polisi. Hal ini tentunya, berkat laporan dari masyarakat.

Untuk itu, saya berharap. Antisipasi sejak dini dari masyarakat, untuk mencegah masuknya jaringan seperti teroris tidak akan pernah ada.

Tentu, kita menginginkan agar di kampung yang kita cintai ini. Tidak akan pernah ada peluang atau tempat, untuk para teroris. Tegasnya. (erw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed