Home / Tanjungpinang / FORMAT Bagi Bagi Sembako

FORMAT Bagi Bagi Sembako

Ketua Format, Erwin Membagi Sembako

Tanjungpinang-MediaLintasNusa.com: Forum Mata Rakyat (Format) Kepri berbagi sembako dengan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Ketua Format Kepri Erwin Sahaja mengatakan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan pihaknya menyediakan sebanyak 250 paket sembako untuk warga Tanjungpinang.

Ketua Yayasan Heng Heng Sia, Santi Membagi Sembako

Pembagian sembako ini, kata dia bekerja sama dengan Yayasan Heng Heng Sia dan Partai Nasdem.

“Mudah-mudahan kedepan kegiatan yang seperti ini tetap berlanjut dan kuotanya dapat bertambah,” kata Erwin usai pembagian sembako, Sabtu (19/5).

Ia mengakui, isi paket Sembako pihaknya berikan tidak banyak, tapi pihaknya berharap bisa bermanfaat bagi warga yang mendapatkan.

Pendiri Format Ilfa Nora Ilyas dan Ibu Santi

Disela sela acara selaku Pembina/Pendiri Format, Eva mengatakan kita berbagi menjalin kebersamaan supaya menambah keakraban, mudah-mudahan kita bisa melakukan yg lebih baik lagi.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Heng Heng Sia, Santi menambahkan, pembagian Sembako ini merupakan bentuk kepedulian dalam bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Foto Bersama Donatur

“Ini betuk kepedulian kita dalam momen bulan Ramadhan kepada warga masyarakat Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, ada beberapa warga yang usianya sudah tua dan tidak bisa mengambil atau menjemput paket Sembako tersebut, pihaknya akan mengantar kerumahnya masing-masing.

“Ada juga warga yang mungkin sudah tua dan gak bisa mengambil paket Sembako ini maka, kita akan antar kerumahnya,” tutupnya.***

About admin

Check Also

Dinas Perkim Kota Tanjungpinang Bagikan THR dan Sembako untuk THL

Tanjungpinang-MediaLintasNusa.com: Jelang lebaran Idul Fitri 1439 H tahun ini, Dinas Perkim Kota Tanjungpinang menyerahkan THR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *