oleh

Mengenang Almarhum HM. Sani, Alumni SMPN 3 Tanjungpinang Gelar Silaturrahim

Tanjungpinang, MediaLintasNusa.com: Alumni SMP Negeri 3 Tanjungpinang menggelar acara Silaturrahim Akbar yang diberi judul Bersama Ayah Dalam Kata dan Nada, Sabtu malam (28/4/2018) kemarin bertempat di Gedung Daerah Kepulauan Riau.
Hadir dalam acara silaturrahim alumni kali ini Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H TS Arif Fadillah beserta sejumlah Kepala OPD.

Dalam arahannya, Sekdaprov mengaku optimis terhadap generasi muda Kepri yang berkualitas dan mampu ikut andil dalam pembangunan daerah.

“Semoga para alumni dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan dan SMPN 3 dapat terus melahirkan generasi muda yang siap bersaing,” kata Arif Fadillah.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Silaturrahim Ikatan Keluarga Besar Alumni SMPN 3 Tanjungpinang, Agus Purwoto mengatakan bahwa pelaksanaan acara ini juga bersempena memperingati wafatnya Ayah H.M. Sani yang telah berjasa membagun Kepri ini, kata Agus Purwato.

Dalam acara yang sama, putra Almarhum HM Sani, Heri Sani mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini. Heri memaparkan, semasa hidupnya, almarhum memang selalu mengajarkan kebaikan kepada dirinya maupun keluarganya.

“Apalagi di tengah bulan yang berkah ini, pihaknya bersama keluarga besar HM. Sani juga ingin berbagi keberkahan,” sambung Heri.

Pada kesempatan ini, pihak keluarga HM. Sani sengaja mengundang secara khusus sejumlah alumni SMP Negeri 3 Tanjungpinang.

Heri juga berharap agar masyarakat Kepri dapat mengenang jasa-jasa HM. Sani dalam memperjuangkan Kepri.

**red/erwin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed