Home / Batam / Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam Sambut Baik AJO Indonesia

Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam Sambut Baik AJO Indonesia

Batam, MediaLintasNusa.com : Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam, Lucky Agung Binarto menyambut baik hadirnya Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia karena dinilai sangat bagus untuk membangun komunikasi yang baik.

“Instansi manapun harus bersinergi dengan para awak media,” ungkap Lucky Agung Binarto kepada awak media, Rabu (25/4/2018) kemarin seraya menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya kepengurusan AJO Indonesia di Kepri khususnya Batam.

Dalam kesempatan itu, Lucky juga mengucapkan selamat atas Pelantikan dan Seminar pada tanggal yang akan digelar 7 Mei 2018 mendatang, baik di DPD Kepri maupun di DPC se-Kepri.

“Saya sangat apresiasi kepada teman-teman wartawan yang bergabung di AJOI, semoga kami dari Imigrasi Batam bisa bersinergi dalam hal publikasi ataupun program-program Imigrasi dan juga AJOI,” ujar Lucky.

Lucky juga menyampaikan, Imigrasi bukan hanya mengurus Passport, namun juga sejak dari pengawasan tamu manca negara, pengawasan tenaga kerja asing dan juga tenaga kerja Indonesia yang akan berangkat ke luar negeri.

“Sekarang Imigrasi bukan hanya sekedar ngurusin Pasport, mulai dari pengawasan tenaga kerja asing, tenaga kerja kita yang akan berangkat dan juga pengawasan tamu manca negara yang datang melalui Batam,” tambah Lucky.

Sementara itu, Ketua DPD AJO Indonesia Kepri, Jonni Pakkun dalam kesempatan yang sama mengatakan, DPD AJO Indonesia berharap agar terbangun sinergi antara Imigrasi dengan AJO Indonesia dalam hal informasi dan kerjasama yang berkesinambungan.

“Kami dari DPD AJO Indonesia Kepri dan juga DPC se-Kepri akan bekerjasama dengan Imigrasi ataupun instansi manapun terkait dengan informasi publik, harapan kami kedepannya wartawan yang tergabung di AJO Indonesia bisa mendapatkan informasi dari Imigrasi,” ungkap Jonni Pakkun.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC AJO Indonesia Kota Batam, Indra Dinan. Ia mengatakan, AJO Indonesia akan selalu berkarya dan membangun komunikasi yang baik dengan instansi, baik pemerintah maupun swasta.

“Semoga dengan hadirnya AJO Indonesia di Kepri dan juga di Kabupaten/Kota yang ada di Kepri, bisa terbangun kerjasama yang baik dan menjadi warna baru dalam bidang publikasi. AJO Indonesia berupaya memberikan informasi yang akurat tanpa Hoax,” terang Indra Dinan.

**red

About admin

Check Also

DIDUGA MELAKUKAN PELANGGARAN PELAYARAN MT. BINTANG DITANGKAP

Tanjunpinang — MediaLintasNusa.com : Tim gabungan Western Fleet Quick Response (WFQR) Pangkalan Utama Angkatan Laut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *