Home / Kepri / TIM PENGGERAK PKK TANJUNGPINANG GELAR GJB

TIM PENGGERAK PKK TANJUNGPINANG GELAR GJB

Foto bersama Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang usai berolahraga dalam acara Gerakan Jumat Bersih

Tanjungpinang, MediaLintasNusa.com :
Jajaran Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang secara rutin setiap bulan pada hari Jumat melaksanakan Gerakan Jumat Bersih.

Hal ini dilakukan dalam upaya mencanangkan prilaku hidup sehat dan bersih.
Pada bulan April ini, kegiatan serupa dilaksanakan di Gedung Tun Fatimah, Senggarang, Jumat (13/4/2018).

“Semangat para ibu-ibu kader PKK untuk menjaga lingkungan perlu diapresiasikan karena telah ikut berperan dalam menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit seperti DBD dan penyakit lainnya,” ungkap Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Hj.Handayani Ariza.


Hj. Handayani juga berterimakasih kepada ibu-ibu Tim Pengerak PKK Kota Tanjungpinang, karena di sela-sela kesibukannya menyiapkan kebutuhan keluarga di pagi hari, tetap bersemangat untuk hadir dan mengikuti gerakan Jumat bersih ini.

Gerakan Jumat Bersih diawali dengan senam bersama untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Rentak musik menambah semangat para ibu-ibu PKK apalagi diakhir sesi senam dilakukan pencabutan doorprize.

Selepas berolahraga, seluruh Kader PKK melakukan pengecekan kesehatan dan IVA yang dilakukan petugas medis dari Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Hj. Handayani Ariza, Camat Tanjungpinang Kota, Lurah Senggarang, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tanjungpinang dan seluruh kader PKK.

**red

About admin

Check Also

FORMAT Bagi Bagi Sembako

Ketua Format, Erwin Membagi Sembako Tanjungpinang-MediaLintasNusa.com: Forum Mata Rakyat (Format) Kepri berbagi sembako dengan masyarakat Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *