Home / Kepri / PARIT DIJALAN CEMPEDAK TANJUNGPINANG SAMPAI SEKARANG BELUM DIPERBAIKI

PARIT DIJALAN CEMPEDAK TANJUNGPINANG SAMPAI SEKARANG BELUM DIPERBAIKI

Tanjungpinang, MediaLintasNusa.com : Hingga saat ini, parit irigasi berbentuk selokan yang terdapat di Jalan Cempedak, Kelurahan Kampung Baru, Kota Tanjungpinang kondisinya sangat mengkhawatirkan. Namun, Pemerintah Kota Tanjungpinang belum melakukan perbaikan terhadap selokan tersebut.

Warga yang bertempat tinggal di sekitar selokan dan melewati jalan tersebut mengaku resah dan khawatir karena kondisi selokan dapat mencelakakan pengguna jalan.

“Seharusnya pemerintah langsung merespon kekhawatiran warga di sekitar selokan dan turun ke lokasi untk segera memperrbaikinya”, ungkap salah satu tokoh masyarakat setempat, Eddy kepada MediaLintasNusa.com, Selasa (10/4/2018).

Menurut Eddy, kerusakan selokan tersebut akan berpengaruh besar pada pengguna jalan yang melintas. Untuk itu, Eddy tidak ingin setelah jatuh korban barulah pemerintah mau memperbaikinya, maka dari itu kami berharap pemerintah dapat memperbaiki selokan tersebut.

Eddy mengakui, dirinya sudah dua kali menjumpai Lurah Kampung Baru, namun Lurah mengatakan bahwa perbaikan ruas Jalan Cempedak sudah dimasukan dalam usulan pembangunan tahun 2017.

“Namun hingga tahun ini belum juga diperbaiki. Jika saluran ini rusak, tidak ditanggapi juga maka nanti jalan ini akan memakan korban,” tambah Eddy.
Makanya, Eddy meminta kepada pemerintah agar saluran ini segera diperbaiki.

Erwin

About admin

Check Also

Biro Kesra Pemprov Kepri Gelar Peringatan Israk Mi’raj di Gedung Daerah

Kepri – MediaLintasNusa.com : Biro Kesejahteraan Rakyat, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Peringatan Isra’ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *