oleh

KSOP TANJUNGPINANG GELAR RAPAT BERSAMA USAHA ANGKUT LAUT

Tanjungpinang – MeliaLintasNusa.com : Mengantisipasi arus mudik jelang lebaran idulfitri 1439 H, juni mendatang. Wajib diwaspadai, pasalnya. Arus mudik dan lonjakan penumpang dikhawatirkan akan membludak.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, pihak kantor Kesyahbadaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang. Menggelar rapat, bertempat di kantor Syahbandar Tanjungpinang.

Rapat yang di gelar ini, bertujuan untuk angkutan lebaran yang akan disediakan. Untuk itu, pihak Kesyahbadaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang mengajak pelaku usaha angkutan laut mau bekerjasama.

Kepala Kantor Kesyahbadaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang, Adrian us Hanging M. MTr. M. Mar. E. Pada rapat tersebut mengatakan. Pihaknya berharap, adanya kerjasama pihak pelaku usaha angkutan laut dalam menangani hal ini.

“kami berharap, pihak pengelola usaha angkutan laut mau bekerjasama dalam mengatasi lonjakan penumpang saat arus mudik di hari lebaran nanti”.

Rencana, Pihak KSOP akan menyediakan sebanyak 65 armada untuk lebaran ini. Namun, tidak menutup kemungkinan jika armada yang disediakan tersebut kurang. Maka, armada tambahan akan di upayakan.

Sementara itu, Kandar. Salah seorang karyawan PT. Arena Bahari, pada awak media ini. Mengatakan, hal yang dilakukan oleh pihak KSOP itu. Adalah sikap yang cukup bijak dan jauh-jauh hari, beliau sudah bisa membaca situasi.

“saya cukup apresiasi dengan sikap yang dilakukan oleh pihak KSOP, yakni. Dengan memanggil kami sebagai pelaku usaha untuk bekerjasama dalam menghadapi lonjakan arus mudik lebaran nanti”.

Mudah-mudahan dalam pelayanan kami selaku pelaku usaha angkutan laut ini, dapat memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat yang menggunakan kapal yang kami sediakan.

Hasil rapat tadi, rencananya akan menyediakan sebanyak 65 armada angkutan laut. Jika armada yang disediakan juga masih kurang, maka kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed