oleh

KSOP Tanjungpinang, jalin silaturahmi

Rapat KSOP bersama Perusahaan Pelayaran

Aprianus : “mohon dukung saya, dalam menjalankan tugas”

Tanjungpinang – MediaLintasNusa.com: Gebarakan baru yang dilakukan Kepala Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang, Aprianus Hangki M. Mar. E. Pada rekanan kerja dibawah naungannya, patut diacungi jempol.

Pasalnya, belum genap sebulan menjabat sebagai kepala KSOP Tanjungpinang. Aprianus, menggelar silaturahmi bersama unsur pimpinan KSOP dan perusahaan pelayaran serta buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM). Selasa (13/3).

Hal ini dilakukannya, agar perusahaan pelayaran yang bernaung dibawah Kesyahbandaran itu. Bisa bersinergi dan bekerjasama, sekaligus memperkenalkan dirinya.

“saya berharap, dengan pertemuan ini. Hendaknya, dapat terjalin kerja sama yang baik diantara unsur pelabuhan”.

Dalam hal ini, saya juga memperkenalkan diri sebagai kepala KSOP yang baru. Kiranya, silaturahmi ini bisa berlangsung setiap saat.

Sehingga, keluhan-keluhan serta permasalahan-permasalahan yang terjadi. Bisa segera terselesaikan, agar. Bersinergi, dalam tugasnya masing-masing.

Ini adalah, kegiatan silaturahmi. Jadi, mohon dukung saya dalam menjalankan tugas. Jika ada permasalahan – permasalahan dilapangan, segera sampaikan ke saya. Tegasnya.

Sementara itu, salah seorang perwakilan dari perusahaan pelayaran. Kandar, pada awak media ini. Mengatakan sangat memberi uplus atas kegiatan pertemuan ini.

“saya memberi uplus pada pertemuan ini, apa lagi. Pak Aprianus, selain masih muda. Tapi beliau, boleh menciptakan tali silaturahmi pada kami pihak perusahaan pelayaran”.

Saya pribadi berharap, kiranya. kegiatan seperti ini, bisa terus terlaksana. Sehingga, dapat tercipta keharmonisan dalam bekerja. Antar unsur kepelabuhanan.

Dalam pertemuan itu, tampak hadir. Seksi Status Hukum Kapal, Nasir Abbas M. Mar. E. Seksi Keselamatan Berlayar, Alimin Makodompit M. Mar. E. Seksi Pelabuhan, Masbichin dan Seksi Tata usaha, Ina.

Serta turut hadir, para pemimpin-pemimpin perusahaan pelayaran, Kepala Pelni Tanjungpinang dan ASDP Dompak, Cabang Batam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed