Home / Kepri / Idealnya pemimpin itu

Idealnya pemimpin itu

Tanjungpinang – MediaLintasNusa. Com : Jelang pemilukada kota Tanjungpinang, yang akan digelar juni 2018 ini. Nampaknya, semakin hari Semakin menghangat.

Pasalnya, massa pendukung kedua pasangan calon walikota dan wakil walikota sudah mulai menunjukkan. Siapa dan bagaimana pasangan calon yang digadangnya, untuk memenangkan pertarungan.

Seperti yang di sampaikan Ketua Komunitas Pendukung Setia Lis-Maya (Kompas Lima), Chandar Uman. Kepada awak media ini, mengatakan. Kalau dirinya, beserta relawan Kompas Lima. Mendukung pasangan Lis-Maya, menjadi walikota dan wakil walikota Tanjungpinang.

“saya dan relawan Kompas Lima, mendukung Lis-Maya jadi walikota dan wakil walikota Tanjungpinang. Karena menurut kami, mereka layak memimpin kota Tanjungpinang yang kita cintai ini”.

Di lihat dari prestasi yang telah di ukir pak Lis, saat menjabat sebagai walikota Tanjungpinang. Saya menilai prestasinya, cukup memuaskan dan sudah terbukti.

Tentunya, jika masyarakat Tanjungpinang mempercayakan kembali pak Lis-Maya. Memimpin Bumi Gurindam ini, saya rasa. Tanjungpinang, akan tambah lebih maju.

Idealnya, seorang pemimpin untuk memimpin suatu daerahnya. ya…. itu, dua periode. Agar program – program kerja yang telah di programkan, dapat di selesaikan.

Jadi buat apa kita tawar lagi, sosok pak Lis. Kita ketahui, sebagai pemimpin yang merakyat. Beliau, tidak membedakan siapa dan dari mana warga masyarakat itu.

Karena saya menilai, beliau adalah pemimpin warga masyarakat Kota Tanjungpinang. Bukan pemimpin kelompok atau golongan tertentu. Tegasnya.

About admin

Check Also

Dinas Perkim Kota Tanjungpinang Bagikan THR dan Sembako untuk THL

Tanjungpinang-MediaLintasNusa.com: Jelang lebaran Idul Fitri 1439 H tahun ini, Dinas Perkim Kota Tanjungpinang menyerahkan THR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *